Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Selasa
11
Sep '07

Bupati Tapteng Lantik 47 Pejabat Eselon III dan IV, di Antaranya 4 Camat


Bupati Tapteng Drs Tuani Lumbantobing, Jumat (7/9) di Aula Bina Graha Pandan, melantik 47 pejabat eselon III dan IV, termasuk di antaranya 4 pejabat camat hasil pemekaran masing-masing Kecamatan Pasaribu Tobing, Barus Utara, Sukabangun dan Kecamatan Lumut.

Adapun pejabat eselon III dan IV Pemkab Tapteng yang dilantik di antaranya, Raja Asih Purba SE sebagai Kabag Tata Usaha Dinas Perdagangan, Koperasi dan Investasi (Dekopin), Ir Marolop Siahaan sebagai Kabag Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang), Viktor Sitanggang menjadi Camat Barus Utara, Aladin Sibagariang sebagai Camat Pasaribu Tobing, Parbuntian Silaban Sukabangun, Drs Syahruddin Siregar sebagai Camat Lumut. Erlinda Juliarti Tobing ST sebagai Kasubid penyusunan Program dan Evaluasi pada Bapedalda dan Gina LI Tampubolon ST kasi pedesaan dan Perhotelan pada kimbagwil.

Acara pelantikan dihadiri Sekdakab Baharuddin Manik SE, Ass II RA Simamora BBA, ketua TP PKK Ny Dina Tuani Lumbantobing br Samosir, ketua Dharmawanita Ny Baharuddin Manik dan pejabat di lingkungan Pemkab Tapteng.
Bupati dalam sambutannya meminta kepada para pejabat yang dilantik agar tidak terlibat dalam perpolitikan. “Kalau mau berpolitik, silahkan mengundurkan diri dari PNS dan pensiun dini, sebab jabatan saudara adalah jabatan karir”, tegasnya.

Khusus kepada para pejabat camat yang baru dimekarkan , Tuani berharap agar segera beradaptasi dengan lingkungannya serta belajar dari pemerintahan yang dilaksanakan di kecamatan induk. “Jangan karena fasilitas minim, Camat lalu tidak bergairah bekerja”, imbuhnya, seraya berjanji dalam waktu dekat Pemkab akan melengkapi fasilitas kantor kecamatan hasil pemekaran.

Disamping itu, Tuani juga berpesan kepada istri-istri pejabat yang baru dilantik agar mendukung suami dalam melaksanakan tugas-tugas di kantor maupun di masyakat. “Suami jangan diajak ke pesta maupun menghadiri acara adat selama jam kerja”, katanya.

Sumber : (T4/j) Harian SIB, Pandan


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.






Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel sebelumnya :
   » » Sembilan Kriteria Cagubsu Diputuskan

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel selanjutnya :
   » » Akan Bangun Sopo Godang