Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Selasa
4
Sep '07

Preman Mabuk Tusuk Dua Polisi


Dua anggota Kepolisian Sektor Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Jambi, Bripda Reimon dan Bripda Satria, Selasa (4/9) harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Jambi akibat ditusukan seorang preman.

Penusukan ini terjadi saat keduanya mengamankan acara hiburan organ tunggal, di Desa Muaroketalo, Kecamatan Mandiangin.

Menurut Kapolsek Mandiangin, Iptu Silaban, peristiwa ini berawal dari telepon Kepala Desa Muaroketalo, Ida Ziana, yang minta bantuan petugas kepolisian membubarkan hiburan organ tunggal di desanya karena berlangsung lewat pukul 02.00, Minggu (30/8) lalu.

Menangapi laporan tersebut, Silaban dan empat anak buahnya datang ke lokasi. Ditemani kades setempat, Silaban meminta acara organ tunggal tersebut dihentikan.

Merasa keasyikannya terganggu, seorang pria yang mabuk langsung menyerang Silaban dan anak buahnya dengan pisau. Serangan yang mendadak ini membuat Reimon dan Satria tidak sempat menghindar dan terkena tusukan masing-masing di bagian dada dan perut.

Pelaku yang belakangan diketahui bernama Gapi, 30, akhirnya bisa diringkus setelah kaki kanannya tertembus peluru petugas.

Sumber : (Solmi-SL/OL-06) Media Indonesia, Jambi


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.