Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Selasa
4
Sep '07

Bubarkan Hiburan Warga, Polisi Dihajar Massa


Dua anggota Polisi Polres Sarolangun, Jambi, babak belur dihajar massa yangsedang asyik menikmati hiburanmalam berupa organ tunggal. Kedua polisi itu dikabarkan membubarkan kegiatan hiburan malam organ tunggal yang sudah habis waktunya sampai tengah malam, namun diserang warga dengan senjata tajam.

“Akibat kejadian tersebut kedua anggota polisi yakni Bripda Remon dan Bripda Satria mengalami luka bacokan senjata tajam dibagian tubuh yang dilakukan warga Muaro Ketalo Kec. Mandiangin Kab. Sarolangun ,” kata juru bicara Polda Jambi, AKBP Yatin Suyatmo, Selasa.

Kejadian itu bermula dari perintah Kapolsek Mandiangin Iptu Silaban yang mendapat laporan masyarakat yang minta menghentikan kegiatan hiburan malam organ tunggal di desanya.

Kapolsek menugaskan empat anggotanya bersama kepala desa setempat untuk mendatangi tempat hiburan yang sudah dijadikan ajang mabuk-mabukan minuman keras dan obat terlarang.

Ketika sedang mencoba menghentikan acara organ tunggal itu, warga marah dan berteriak ada orang menyerang, sehingga terjadilah kerusuhan. Polisi harus mengeluarkan tembakan ke udara untuk membubarkan warga.

Namun secara tiba-tiba salah satu warga bernama Gapi yang sudah mabuk minuman keras menyerang dengan senjata tajam kepada dua anggota polisi Remon dan Satria yang tidak bisa menghindar sehingga menderita luka robek di bagian tangan dan perut.

Atas kejadian itu kedua anggota polisi dilarikan ke rumah sakit dan bantuan dari Polsek setempat datang ke lokasi untuk membubarkan warga dan menangkap pelakunya dengan menembak kaki pelaku yang mencoba kabur. Kini pelaku Gapi bersama saksi lainnya sedang diperiksa intensif di Polsek Mandiangin Kab. Sarolangu, Jambi.

Sumber : (Antara) Suara Karya Online, Jambi


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Dua Oknum Polisi Ditikam
Artikel selanjutnya :
   » » Silaban’s Spiritual Child