Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Jumat
31
Agt '07

Langgar Kode Etik, Anggota Polres Samosir Dipecat


Kapolres Samosir AKBP M Marbun menindak tegas anggotanya yang melanggar kode etik profesi Polri. Salah seorang anggotanya yang terkena sanksi tersebut adalah Briptu Chairil Syapwan (33). Chairil dipecat dengan hasil keputusan sidang Komisi Kode Etik Profesi Polri yang digelar, Kamis (23/8) lalu.

Sidang itu sendiri diketuai Wakapolres Samosir AKP Drs Gemar Sihombing didampingi Wakil Ketua AKP Darwin Sembiring, Sekretaris Aiptu J Ginting, anggota AKP G Parulian Silaban SSos, AKP Buyung Adek didampingi perwira pendamping AKP Ridwan Silalahi di Mapolres Samosir Jalan Danau Toba, Pangururan.
Menurut Wakapolres, keputusan ini diambil atas rekomendasi Kapolres Samosir serta menindaklanjuti saran dan pendapat hukum dinas hukum (Diskum) Poldasu.
Pendapat Diskum itu menyebutkan agar Chairil diberhentikan secara tidak hormat dari dinas kepolisian di wilayah nusantara.

Sumber :  (ck-01) MedanBisnis, Samosir


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Christian Center PGI Sumut Dibangun Bertahap
Artikel selanjutnya :
   » » Launching “Ayo Merdeka Dari Sampah 2007″