Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Jumat
3
Agt '07

Pembunuh Sadis di Mandiangin Diburu


Iparnya Diamankan, Adik Kandungnya Belum Ditemukan

Jajaran kepolisian Polsekta Mandiangin masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan sadis terhadap Pamber Iqbal bin Hasan(40), yang mayatnya ditemukan Rabu (1/8) lalu, sekitar pukul 16.00 WIB, di Ladang Ulu, Sungai Gurun, Kecamatan Mandiangin.

Riyat (37) adik kandung almarhum, yang diduga sebagai pelakunya masih belum diketahui keberadaannya.

Sementara Muhammad (40) adik ipar almarhum berhasil diamankan jajaran Polsekta Mandiangin.

“Riyat adik kandung korban yang diduga sebagai pelakunya masih kami buru keberadaannya. Sedangkan Muhammad, adik ipar korban berhasil kami amankan,” Ungkap Kapolres Sarolangun, melalui Kapolsek Mandiangin Iptu Silaban saat dihubunggi Koran ini via teleponnya malam kemarin.

Dihadapan penyidik, Muhammad, membantah sebagai pelaku pembunuhan kakak iparnya itu.

Meski demikian, polisi tetap mengamankan Muhammad di sel Mapolsek Mandiangin, guna penyidikan lebih lanjut.

Untuk diketahui, mayat Pamber Iqbal, warga Desa Gurun Tuo Kecamatan Mandiangin, ditemukan tewas di Ladang Ulu Sungai Gurun, sekitar pukul 16.00 WIB Rabu (1/8) lalu.

Saat ditemukan Iqbal sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi berlumuran darah. Leher bagian belakang nyaris putus, kedua paha dan kedua pergelangan tangannya terdapat luka bacok.

Dilokasi kejadian ditemukan sepeda motor Suzuki Smash BH 2965 HD milik almarhum Iqbal dan beberapa barang lainya.

Keterangan dari pihak keluarga almarhum, sebelumnya antara almarhum dan adiknya Riyat sering terjadi keributan masalah harta warisan.

Keterangan yang dirangkum di lapangan, kejadian yang cukup menghebohkan warga Mandiangin ini, menyebutkan bahwa sebelum ditemukan tewas, Iqbal diajak oleh adiknya Riyat dan iparnya Muhammad pergi melihat tanah warisan peninggalan orang tuanya yang rencananya akan dijual.

Merekapun kemudian pergi dengan menggunakan motor. Namun sekitar pukul 16.00 WIB Iqbal ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka bacok. Sementara adiknya Riyat dan iparnya Muhammad, tidak diketahui keberadaannya.

Sumber : (se3) Jambi Ekspres, Sarolangun


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Siapa Bilang Kopi Sigarar Utang Ngga PATEN ?
Artikel selanjutnya :
   » » Jalan Menuju Sukses 7 Turunan!