Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Minggu
29
Jul '07

DPC PDI-P Taput Rapat Konsolidasi


Pengurus DPC PDI-P Taput masa bakti 2005-2010, Jumat (27/7) melangsungkan rapat konsolidasi, dipimpin Ketua Bangkit Silaban SE dan Sekretaris Ir Ottoniyer Simanjuntak.
Rapat yang dihadiri 12 dari 15 Pengurus tersebut, menghasilkan keputusan bahwa alamat Sekretariat PDI-P Taput berada di Jl. DI Panjaitan No 157A Tarutung. Kemudian, menggalang dana kesekretariatan dari semua fungsionaris, menghimbau kader-kader yang militan dan berpikir positif untuk bergabung memberi kontribusi yang konstruktif (membangun) bagi partai.
Menurut keterangan yang dihimpun, hingga saat ini DPC PDI-P Tapanuli Utara belum memiliki kandidat yang akan bertarung di Pilkad Taput.
Ketika ditanya soal kriteria untuk kandidat, Ottoniyer Simanjuntak mengatakan, bahwa criteria tersebut sudah ada dan baku.

Sumber : (Car/k) Harian SIB, Tarutung


Ada 3 tanggapan untuk artikel “DPC PDI-P Taput Rapat Konsolidasi”

  1. Tanggapan tety helena napitupulu:

    Terus maju buat tulang Bangkit, aku dukung jadi Pilkad. Tapi Pilkad kepanjangan apa ya ??? Sorry buta ttg Politik..

    Parhobas [SB] :
    Pilkada merupakan singkatan dari Pemilihan Kepala Daerah

  2. Tanggapan Maradong Simanjuntak:

    selamat bro, anggiat ma melalui on boi pamaju on mu bonapasogit ti. jangan kalah sama bapak Hutabalian yg menjadi ketua koperasi yg sangat sukses? ingat kan guru kita dulu di SMP 1 SBB, malah klo bisa you sinergikan akan mantap. GBU

  3. Tanggapan pardi:

    bonapasogit yang malang yang penuh dengan talenta-talenta orang besar,pemikir-pemikir jempolan, ternyata rakyatmu orang miskin, pendidikan YANG KACAU BALAU ( oo..uu). apa yang sudah dilakukan toluto untuk menaggulangi itu selama dia menjabat?? kita jangan menutup mata atau mengambil sedikit kesempatan dan kesempitan untuk kepentingan pribadi kita. mari kita sadar dan berpikir realita DEMI RAKYAT TAPUT. toluto telah gagal membawa rakyat taput menuju kesejahtraan ( alasan apa lagi yang membuat kita memilih beliau ).tolak TOLUTO.

Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.