Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Kamis
19
Jul '07

Sambut HUT Adhyaksa, Kejari Kabanjahe Sumbang Sembako ke SLB Alhpa Omega


Menyambut hari ulang tahun (HUT) Adhyaksa Dharmakarini ke-7, Minggu (22/7) mendatang, Kejari Kabanjahe Harlan Tampubolon SH bersama ibu beserta rombongan menyumbang sembako ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Alpha Omega Kabanjahe, Kamis (19/7).
Bantuan tersebut diserahkan oleh Kajari didampingi ibu br Silaban secara simbolis yang langsung diterima siswa SLB Bresman Nadeak dan guru Inganta br Sembiring.

Para petinggi Kejari Kabanjahe itu disambut antusias para anak-anak SLB beserta guru-gurunya dengan menyanyikan lagu rohani disemarakkan dengan rombongan ibu-ibu Kejari Kabanjahe yang turut serta bernyanyi sambil bertepuk tangan dengan penuh suka cita.

Kajari Kabanjahe Harlan Tampubolon SH mengatakan sumbangan itu jangan lihat dari segi jumlahnya tapi pandanglah sebagai kepedulian untuk berbagi kasih sesama manusia.
Pemberian bantuan sosial ini akan terus dilaksanakan setiap tahun pada peringatan HUT Adhyaksa Dharmakarini dan hal ini telah ke-7 diadakan pada tempat yang sama
Ketua Yayasan YKPC Alpha Omega Ir Mulia Barus MSi mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Kejari Kabanjahe atas kepeduliannya memberikan bantuan sosial.

Sumber : Harian SIB, Kabanjahe


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » BKPM Jembatani CCM-Nike
Artikel selanjutnya :
   » » Bimmas Pioner Polres Tobasa Panen Perdana Jagung Produksi 7,28 ton/Hektar