Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Jumat
6
Jul '07

Yuni Shara Meriahkan Disney Lantern Funtasy


Penyanyi ibukota Yuni Shara berhasil memikat ratusan pengunjung yang memadati pelataran Disney Lantern Funtasy (DLF), di Jalan Williem Iskandar, Kecamatan Percut, Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Selasa malam (3/7).

Dengan membawakan lagu-lagu melankolis, bintang penyanyi era 1990-an itu tampil prima mengenakan busana biru kelam sebatas kaki. Ia pun cukup menguasai lagu yang pernah dinyanyikannya, seperti September Ceria, Desember Kelabu, Di Dadaku Ada Kamu, dan lain-lain.

Penampilan Yuni Shara merupakan rangkaian hiburan persembahan DLF yang dibuka 14 Juni lalu. Para pengunjung sebelumnya juga telah dihibur penyanyi ibukota lainnya, yakni Dewi Dewi dan Samuel AFI.
Salam sapa dan komunikasi penyanyi itu membuat lagu-lagu yang dibawakannya terasa hidup dan disambut tepuk tangan para pengunjung. “Orang Medan tegas-tegas semua,” ujar kakak kandung Krisdayanti ini, mantap.

Dia mengaku senang dan bangga tampil di hadapan publik Medan, meski hanya sekitar 30 menit sebelum manggung lagi di Gedung Selecta Jalan Listrik Medan. “Dan memang saya juga tampil di Medan untuk memberi tahu bahwa saya akan merilis album baru bertajuk 35,” paparnya.
Album ini menurut rencana akan dilempar ke tiga negara, yakni Brunei Darusalam, Malaysia dan Singapura. Yuni Shara sendiri akan berada di Malaysia selama seminggu mulai 7 Juli, di mana dia akan me-launching lagu-lagu yang dikemas dalam album 35 tersebut.

Sebelum menghibur warga Medan, para pengunjung juga dihibur atraksi dancer Wasabi dan penampilan khas Gen21 yang juga berhasil menghibur penonton dan sejumlah band lokal lainnya.
Haus Hiburan
Kepada pers di sela acara hiburan itu, Direktur Medan Mega Trade Centre (MMTC), yang mensponsori DLF, Albert Kang mengaku puas. “Saya taksir jumlah penonton yang menyaksikan penampilan Yuni Shara sekitar 3.000 sampai 4.000 orang,” katanya. Jumlah ini menurutnya cukup besar, menjelang berakhirnya DLF pada 15 Juli mendatang.

Menyinggung tentang animo masyarakat yang disuguhi penyanyi ibukota, Kang menyebutkan, warga Medan sebenarnya haus hiburan. “Ini terbukti dari penjualan tiket masuk yang cukup besar ketika mereka menyaksikan penampilan artis ibukota,” katanya.
Di tempat yang sama, Humas DLF Enrico Silaban mengatakan, panitia DLF sengaja menyiapkan acara menarik untuk warga Medan, khususnya anak-anak yang memasuki masa liburan. Selain hiburan musik, lanjut Enrico, acara DLF dirangkai dengan pameran multiproduk, berbagai perlombaan dengan hadiah menarik, dan pemutaran film bertemakan antinarkoba serta yang menarik adalah pelepasan kembang api setiap malam.

“Yang jelas DLF memang dibuat spesial agar kesan yang muncul tidak hanya aspek hiburan, tetapi juga edukasi,” ujarnya mantap.

Sumber :  (partono budy) Medan Bisnis


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.