Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Jumat
6
Jul '07

Panca Silaban Ingin Berikan yang Terbaik


Mantan petinju Dyan Graha Boxing Camp (BC) Panca Silaban 2005, kembali bergabung untuk memberikan yang terbaik bagi Riau lewat cabang olahraga tinju profesional. Rencananya, Panca (kelas terbang 50,8 Kg) ini akan membela sasana yang dimanajeri Perchy Dayana tersebut di Gelar Tinju Profesional Indosiar (GTPI), Agustus mendatang. Peraih juara nasional versi ATI 2002 dan 2004 ini, mulai bergabung sejak pekan lalu dan langsung melakukan latihan rutin bersama Naco Tambusai, Martias Thomas dan lainnya di Dyan Graha. Selain memiliki pengalaman tinju dalam kawasan Indonesia, ayah Laura Silaban ini juga pernah bermain di Australia 2002, Jepang 2003 dan Thailand 2003.

Suami Marita Siringo-Ringo ini lahir di Siborong-Borong Sumut, 6 September 1980. Bahkan hasil dari pasangan Tumpal Silaban dan Sorta Boro Hombing tersebut, memulai kariernya sejak 1997 di Jakarta. Sejak itu, dia berkelana ke berbagai sasana yang ada di Indonesia, termasuk Riau.

‘’Saya bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi Dyan Graha dan Riau lewat olahraga tinju profesional,’’ katanya singkat kepada Riautoday.Com, Kamis (5/7) kemarin.

Lelaki pendiam dan murah senyum ini sebelumnya memperkuat sasana Hanora di Jakarta setelah pindah dari Riau 2005 lalu. Kepindahannya dari Dyan Graha ke Jakarta dikarenakan sang istri berada di sana hingga memaksanya untuk meninggalkan Riau. Tapi saat ini, semuanya bisa diatur dan dia bertekad untuk membela Dyan Graha dan Riau. Dijadwalkan Panca menghadapi Naldi asal Bengkayang, Borneo Kalimantan, Agustus 2007 mendatang.

Sumber : (Fedli Azis-hnr) Riau Today, Pekanbaru


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Yuni Shara Meriahkan Disney Lantern Funtasy
Artikel selanjutnya :
   » » Lapdangmat: Launching & Bedah Buku “Tuanku Rao”