Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Kamis
5
Jul '07

Kakak Beradik Ditabrak Minibus di Parbuluan Dairi Seorang Tewas


Dua kakak beradik, Epry Pasaribu (11) dan adiknya Eka Pasaribu (belum sekolah) menjadi korban kecelakaan lalu lintas di dekat rumahnya di jalan propinsi Sidikalang-Dolok Sanggul Desa Parbuluan Kecamatan Parbuluan Kabupaten Dairi, Rabu (4/7) siang. Atas insiden itu, Epry tewas di tempat kejadian sedang adiknya kritis dan dirawat di Puskesmas Sigalingging. Menurut perawat Puskesmas, Eka mengalami luka di bagian wajah dan mulut. Sementara, Epry mengalami patah tulang di bagian leher dan kaki serta keretakan organ kepala.

Ibu korban boru Silaban tampak tak mampu menahan pilu atas cobaan yang dialaminya. Sambil menangis di RSU Sidikalang, ia menerangkan, siang itu mereka baru pulang dari ladang. Karena merasa kepanasan dan lelah anaknya minta uang jajan untuk membeli es. Dirinya sempat protes atas permintaan tersebut. Namun akhirnya, ia memberikan uang senilai seribu rupiah. Tak lama berselang, ia mendengar suara keras tabrakan.
Kapolres Dairi melalui Kanit Laka Harahap menerangkan, kendaraan yang menabrak korban adalah minibus merek S nomor badan 86 yang datang dari arah Dolok Sanggul. Pengemudi yang diketahui bermarga H itu langsung membawa korban ke rumah sakit dan menyerahkan diri ke Polres.

Sumber : (T17/x) Harian SIB, Sidikalang


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.