Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Selasa
19
Jun '07

Tiga Personel Dewi-Dewi Ramaikan Disney Latern Funtasy & Sparkling Exhibition


Tiga personel Dewi-Dewi, Tata, Ina serta Purie, hadir menghibur ratusan pengunjung yang hadir di pergelaran Disney Latern Funtasy & Sparkling Exhibition yang dilangsungkan di Kompleks Medan Mega Trade Center (MMTC), Minggu (18/6).

Dengan berpakaian cukup mini, ketiga cewek cantik tersebut menghibur pengunjung dengan membawakan tujuh buah tembang di antaranya Dansa, Separuh Nafas, Roman Picisan, Cukup Siti Nurbaya, Love of My Life serta lagu andalan mereka, Dokter Cinta.
Meskipun cuaca malam itu sedikit mendung, para penonton tampak setia, histeris dalam menikmati hiburan yang khusus didatangkan oleh panitia Disney Latern Funtasy & Sparkling Exhibition untuk memanjakan para pengunjungnya.

Menurut Humas Disney Latern Funtasy & Sparkling Exhibition Enrico Silaban, untuk memeriahkan serta memanjakan para pengunjung, rencananya pada awal Juli nantinya pihaknya juga akan menghadirkan dua orang artis lagi.
“Selain itu, kita juga mengadakan pesta kembang api setiap harinya,” ujarnya.
Enriko menambahkan, selama sebulan acara yang akan berakhir pada 15 Juli 2007 nantinya, Disney Latern Funtasy & Sparkling Exhibition akan terus menghadirkan berbagai kejutan menarik untuk para pengunjungnya.

Sumber : (richad yanato) Medan BIsnis 


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Depdagri Akan Ubah DAU [Dana Alokasi Umum]
Artikel selanjutnya :
   » » Kijang Inova Kontra Sampri di Sidikalang, 1 Tewas