Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Selasa
19
Jun '07

Kijang Inova Kontra Sampri di Sidikalang, 1 Tewas


Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Sidikalang-Doloksanggul Km 17-18 Desa Lae Kole Kecamatan Parbuluan Dairi, Minggu (17/6) sekira pukul 18.00 WIB. Mobil angkutan umum Sampri BK 1666 EH jurusan Medan-Doloksanggul tabrakan dengan Toyota Kijang Inova BM 1787 DN, akibatnya sopir Sampri R Tamba (44), warga Simalingkar Medan tewas sedangkan tujuh orang lainnya mengalami luka berat dan ringan.

Keterangan yang diperoleh wartawan, Selasa (18/6) menyebutkan, mobil Sampri melaju dari arah Doloksanggul ke Sidikalang, sedangkan toyota kijang inova dari arah sebaliknya. Setiba di TKP yang merupakan jalan lurus, kedua kenderaan yang diduga sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi itu bertabrakan. Masyarakat di sekitar TKP yang mengetahui kejadian kemudian menolong dan melarikan korban ke puskesmas terdekat serta RSUD Sidikalang.

Adapun korban luka berat dan ringan dalam kejadian itu masing-masing Masli br Silaban (25), Sabar Manalu (38), Julisha Hutapea (31), Sunarti Ambarita (20), Samuddin Sihotang (53), Butet Tumanggor (7 bln) dan sopir kijang inova Martua Silalahi (37), warga Bengkalis Riau. Kasat Lantas Polres Dairi melalui Kanit Laka Bripka S Harahap kepada wartawan mengatakan, pihaknya tengah menangani kasus ini.

Sumber : (T14/j) Harian SIB, Sidikalang


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.