Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Kamis
14
Jun '07

Hari Ini, Gubsu Buka Disney Lantern Funtasy


Gubsu Rudolf M Pardede direncanakan hari ini, (Kamis, 14/6) membuka acara Disneyland Lantern Funtasy (DLF) yang berlokasi di Jalan Williem Iskandar Medan (Jalan Pancing) Kecamatan Percut, Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

Acara yang berlangsung selama sebulan ini juga akan dihadiri Kapoldasu, Bupati Deliserdang H Amri Tambunan, Kapoltabes AKBP Bambang Sukamto dan Walikota Medan. “Kami sudah siap menyambut kedatangan Gubsu dan rombongan untuk membuka multiacara terbesar di Sumut ini,” jelas Humas DLF Enrico Silaban kepada pers di Medan, Rabu (13/6).

Pembukaan acara yang diperkirakan dihadiri ribuan pengunjung dihadiri Direksi Pancing Bisnis Drs Beny Basri, Direktur PT Multigrafindo Albert Kang, dan seluruh unsur panitia, termasuk Koordinator Conny Fransisca, dan staf Herianto.

Sejauh ini, lanjut Enrico, segala persiapan acara yang digelar di atas lahan seluas 4 hektar dan terpadu dengan kompleks perumahan Medan Mega Trading Centre (MMTC) itu sudah rampung. Menyinggung kehadiran Bupati Deliserdang Drs Amri Tambunan dan Walikota Medan, sebut Enrico, keduanya akan menikmati acara khusus yang dirancang untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kota Medan dan Deliserdang, yang jatuh pada bulan Juli.

Berbagai Atraksi
Di bagian lain keterangannya, Humas DLF Enrico Silaban menjelaskan, pembukaan kegiatan multi acara ini akan dimeriahkan berbagai atraksi menarik dan spektakuler, antara lain pelepasan ribuan kembang api, opera anak-anak dan hiburan musik. Kemudian, pembagian ribuan brosur antinarkoba bertemakan “Hindari Anak-anak dari Bahaya Narkoba”, disusul pemutaran film dan slide tentang bahaya narkoba bagi generasi muda dan remaja.

Dijelaskan Enrico, acara yang sudah sedemikian matang disiapkan semata-mata bertujuan memberikan hiburan kepada anak-anak sekolah yang memasuki musim liburan. “Kami berharap, para anak didik akan mengambil manfaat positif dari kegiatan ini, sekalian mereka akan dibekali dengan imbauan dan seruan tentang bahaya narkoba,” katanya.

Selain sajian film, para siswa dan anak-anak yang hadir akan dihibur oleh sejumlah tokoh Disneyland, antara lain Micky dan Mini Mouse, dan Winnie The Pooh. Tokoh-tokoh kartun itu sebelumnya sudah berpawai bersama ratusan pengendara sepeda motor di sejumlah jalan di Kota Medan, Sabtu (9/6).

Untuk melengkapi kepuasan pengunjung, terutama yang datang pada malam hari, penyelenggara acara PT Multigrafindo pun mengundang artis-artis ibukota, antara lain Dewi Dewi, Iwa K dan Yuni Sara dan lain-lain. Untuk kalangan pengusaha, DLF juga akan diisi dengan pameran multiproduk, antara lain berasal dari usaha kecil dan menengah (UKM) dan Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Sumut.
“Antusias para peserta cukup tinggi, terlihat dari seluruh 136 stan yang sudah disiapkan telah dipesan untuk memeriahkan acara DLF,” kata Enrico.

Sumber : (partono budy) MedanBisnis, Medan 


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Klub Tunas Hijau Melantik Kader Adiwiyata SDK Santa Theresia I
Artikel selanjutnya :
   » » Permukiman Tepi Kali nan Asri