Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Selasa
5
Jun '07

Hanya di Pixel Digitalprinting


Ingin memesan spanduk dalam waktu sekejap yakni hanya dalam waktu 30 menit. Tidak usah susah-susah, datang saja ke Pixel Digitalprinting Jayapura.

Dulu kalau kita memesan spanduk atau pun baleho butuh waktu berhari-hari, tapi sekarang hanya dalam tempo 30 menit sebuah spanduk yang dipesan sudah jadi dan tinggal dipasang.
Untuk itulah Pixelprinting Jayapura hadir sebagai solusi memenuhi kebutuhan mendadak masyarakat dalam pembuatan spanduk untuk berbagai kegiatan dan acara baik individu, kelompok maupun instansi pemerintah maupun swasta.

Posman Silaban, dari Pixel Digitalprinting mengatakan, spanduk-spanduk yang dibuatnya menggunakan teknologi printing jadi bisa buat dengan cepat.
“Dulu pesan spanduk cukup lama, karena mesinnya tidak ada disini, jadi harus pesan lagi ke Jakarta. Tapi, sekarang mesinnya sudah ada disini, jadi bisa dikerjakan dengan cepat, atau bisa ditunggu sebentar dan langsung jadi,” ucap Posman Silaban saat ditemui Papua Pos, di Showroomnya, Senin (4/6) kemarin.
Pria batak ini menambahkan selain spanduk, Pixel Digitalprinting juga menerima pembuatan Backdrop, Baleho, Billboard, Papan merek, Neon box, umbul print, X-Banner, Roll up banner, wall paper, photo poster, black wall, light box dan sticker vynil.

“Jasa layanan kami dibidang printing, jadi kami dapat mencetak file-file yang sudah siap cetak dengan resolusi yang baik dalam format image seperti format jpg, tiff, bmp, psd, pdf dan sebagainya. Jika file siap cetak, masih dalam bentuk desain seperti corel draw, maka semua desain gambar atau huruf harus di convert to curves, agar fontnya tidak berubah,” ungkapnya.
Sementara konsep digital printing sendiri, lanjutnya, konsep cetak tanpa harus tergantung dengan jumlah cetakan. Mampu melayani cetakan dalam jumlah 1 atau 2 unit dengan harga yang pasti, tidak berubah perunitnya.

“Harga yang diterapkan dalam digital printing tidak mengenal rumitnya desain, banyaknya huruf atau warna, banyaknya logo ataupun gambar-gambar foto, harganya tetap sama,” terangnya.
Untuk pembuatan spanduk, Backdrop, Billboard, Papan merek, Wall Paper yang bahannya dari Flexy Frontlit harga permeternya Rp. 55.000, sedangkan neon box, yang bahannya Flexy Backlit permeternya Rp. 75.000, Papan Merek, Sticker dari Sticker Vynil permeternya Rp. 70.000, dinding kaca ruangan, kaca mobil yang bahannya dari one way vision permeternya Rp. 150.000, umbul-umbul dari silk Rp. 60.000.
Sedangkan untuk Banner, ukuran 60 X 160 cm permeternya Rp. 190.000 itu X Banner, sedangkan Roll Up Banner 60 X 160 cm permeternya Rp. 290.000.

Sumber : Papua Pos, Jayapura


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Geliat Opera Batak
Artikel selanjutnya :
   » » Indonesia – National Single Window