Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Rabu
23
Mei '07

Kapoltabes MS : Peran Serta Elemen Masyarakat Diperlukan Memerangi Bahaya Narkoba


Kapoltabes MS AKBP Drs Bambang Sukamto SH MH mengatakan, peran serta seluruh elemen masyarakat sangat diperlukan dalam memerangi bahaya penyalahgunaan Narkoba.
“Memerangi Narkoba bukan hanya tugas polisi tapi seluruh elemen masyarakat,” ujar Bambang Sukamto didampingi Kasat Narkoba Kompol Dani Kustoni SIk, Selasa (20/5) saat menerima kunjungan Panitia Event Disney Lantern Funtasy di Mapoltabes MS.

Dijelaskannya, untuk mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba di kalangan generasi muda perlu adanya sosialisasi tentang bahaya narkoba sejak dini kepada masyarakat terutama terhadap pelajar SD.
Menyikapi hal itu, Ketua Penyelenggara Albert Kang didampingi Event Coordinator Connie F, Humas Rico Silaban dan Operasional Coord Harianto mendukung dan memuji tindakan jajaran Poltabes MS di bawah kepemimpinan Kapoltabes MS dalam mengungkap dan menangkap para pengedar Narkoba di Medan.

Selain itu, kata Alber Kang yang juga Direktur PT Multigrafindo Adv , perlunya kerjasama dengan Sat Narkoba Poltabes MS dalam mensosialisasi bahaya Narkoba dengan membuat brosur dan bilboard .
“Puluhan ribu brosur mengenai bahaya Narkoba akan dibuat serta memasang bilboard di pintu keluar-masuk kota Medan sehingga masyarakat Medan maupun luar kota Medan bisa mengetahui bahaya penyalahgunaan Narkoba,” ujarnya.

Terkait dengan event Disney Lantern Funtasy yang diselenggarakan PT Multigrafindo Adv di Komplek MMTC Jalan Pancing Medan 14 Juni hingga 15 Juli 2007 yang akan datang, Albert menjelaskan kegiatan itu juga bertujuan mensosialisasikan anti Narkoba kepada anak-anak secara dini.
“ Kegiatan itu selain mengisi hari libur sekolah juga diisi dengan kegiatan positif terkait Hari Anak Nasional,” imbuhnya.

Sumber : (M18/t) Harian SIB, Medan


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » 7 DPRD Pendukung Protap Protes Keras Pimpinan DPRDSU
Artikel selanjutnya :
   » » Draf RUU Provinsi Tapanuli Masih di Baleg DPR