Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Kamis
3
Mei '07

SMKN I Sidikalang Juara I Lomba LKS Tingkat Sumut


Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) I Sidikalang keluar sebagai juara I pada Lomba Keterampilan Siswa (LKS) se-Sumatera Utara, yang di dilaksanakan di Medan, minggu lalu. Adapun siswa yang memenangkan lomba tersebut adalah Wisong Lia Munthe dari program Keahlian Penjualan. Sedangkan untuk pemenang kedua diraih oleh Mario Martinus Sitanggang dari program Keahlian Tehnik Komputer.

Selanjutnya, Jublimer Sihombing dari Akuntansi keluar sebagai pemenang ke empat dan Deddy Ance Silaban dari Adiministrasi Perkantoran sebagai pemenang kedelapan.
Kepala SMKN Negeri I Sidikalang Drs Robert Simarmata, Selasa, (1/5) kepada wartawan mengatakan, peserta lomba keterampilan siswa tersebut berasal dari 25 kabupaten/kota se-Sumut. Dan, keempat siswa mewakili Kabupaten Dairi didampingi, SL Sinaga BA, J Manihuruk SPd, Drs E Purba, Drs M Simbolon dan M Manurung SPd sebagai guru pembimbing para siswa tersebut. “Untuk juara I yang diraih oleh Wisong Lia Munthe berhak untuk mengikuti lomba tingkat nasional di Jakarta pada Juni mendatang,” kata Robert Simarmata.

Menurut Robert, keberhasilan siswa tersebut merupakan suatu ajakan dan dorongan kepada teman-teman di sekolahnya agar lebih giat lagi mengikuti les tambahan yang diadakan pihak sekolah. “Harapan kami kepada para murid khususnya yang meraih prestasi agar terus belajar untuk menambah ilmu dan persiapan di masa depan nantinya.

Sumber : (lasria pandiangan) MedanBisnis, Sidikalang 


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Jakarta Braces For May Day Rally
Artikel selanjutnya :
   » » Proyek GCS Dimulai Lagi - Warga Langsung Protes