Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Sabtu
28
Apr '07

Siswi Magang Dikira Karyawan


KANTOR Kaltim Post Biro Samarinda kembali kedatangan tamu istimewa. Tanpa diduga, Terry, penyanyi belia yang lagi naik daun lewat hits Janji Manis, manyambangi dapur redaksi sekitar pukul 11.30 Wita siang kemarin (27/4).

Penyanyi yang lahir dengan nama asli Terryana Fatiah, 14 Juni 1984 ini, datang dengan balutan sporty; t-shirt putih yang dikombinasi kaus luar hijau dan syal hijau, plus balutan jeans ketat dan sepatu kasual. Terry terlihat segar. Padahal, baru saja ia menjalani perjalanan lumayan jauh dari Balikpapan.

“Tadi ketiduran lho di jalan, kecapean,” ungkapnya santai, saat diterima Redaktur Pelaksana Kaltim Post SB Silaban.

Khusus wilayah Kaltim, bukan sekali ini saja penyanyi berdarah campuran Belanda, Arab dan Padang ini melakukan show. Sebelumnya, Balikpapan sempat menjadi daerah promo album solo terbarunya bertitel Terry.

Terry yang masih tercatat sebagai mahasiswi semester 8 Universitas Moestopo Bragama Jakarta ini, telah wara wiri di ajang musik tanah air melalui sebuah single berjudul Hatiku Beku, sebuah lagu re-edition dari Koes Plus, yang masuk dalam album kompilasi bertajuk Now & Forever, 2004 silam.

Penyanyi bertinggi 168 cm dan berat 48 cm ini sebelumnya menjadi penyanyi latar band DEWA dan Audy. Khusus Audy, Terry bahkan menjalin persahabatan. Kedekatan dengan Audy itulah yang mengantarnya mengikuti beberapa audisi dan akhirnya masuk label rekaman.

Terry sempat agak heran ketika melihat beberapa siswi berseragam sekolah SLTA, wara-wiri di kantor Kaltim Post bahkan hingga di lantai III. “Mereka karyawan sini juga ya? Kok masih sekolah?” tanyanya saat diajak Kaltim Post untuk melihat ruang radio milik Kaltim Post Grup, KP FM.

Terry manggut-manggut setelah dijelaskan bahwa siswi-siswi tersebut adalah pelajar yang sedang magang atau praktik lapangan. Juga saat menerima informasi mengenai halaman Edukasi yang khusus diberikan Kaltim Post untuk apresiasi kalangan pelajar se-Kaltim. “Wah, besar juga perhatian Kaltim Post untuk pelajar ya. Salut deh,” imbuh dara yang selalu menebar senyum ini.

Jadwal yang padat membuat Terry tak pernah punya kesempatan untuk jalan-jalan di daerah yang ia datangi untuk show. Kebanyakan ia hanya menetap kurang dari 2 hari di suatu daerah. “Iya, paling-paling lihat kamar hotel, panggung tempat show dan bandara setempat. Soalnya kalau ada perjalanan dengan mobil, pasti kupakai untuk istirahat,” kata Terry, yang mengidolakan Alicia Keys dan Whitney Houston.

Sumber : (*/dhi) Kaltim Post


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Hilangnya Sebuah Kepastian…
Artikel selanjutnya :
   » » DTW [Daerah Tujuan Wisata] Puncak Angin Sibayak