Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Jumat
27
Apr '07

Kepala Nyaris Putus, Marudut Simbolon Warga Samosir Ditemukan Tewas di Sawah


Marudut Simbolon (42), penduduk Desa Sabungan Nihuta Kecamatan Ronggur Nihuta Samosir, Kamis pagi (26/4), sekira pukul 06.30 WIB ditemukan tewas di persawahan. Korban ditemukan bersimbah darah dan bagian kepala belakang hancur nyaris terpisah dari leher. Bagian perut sebelah kanan korban juga terlihat robek.

Kapolsek Pangururan, AKP Bernad Naibaho kepada wartawan mengatakan mendapat laporan masyarakat via telepon. Pihaknya langsung menuju tempat ditemukannya korban. Diduga kematian korban akibat pembunuhan yang dipicu permasalahan tanah. Korban dan tersangka juga masih keluraga dekat.

Kami menemukan korban sudah kaku tidak jauh dari rumahnya. Setelah mengumpulkan barang bukti, kami sudah mengetahui siapa tersangka. Namun saat kami mencari tersangka PS (22) yang jarak rumahnya hanya 300 m dari rumah korban, kami tidak menemukannya di sana, terang Bernad.
Sampai berita ini diturunkan, tersangka masih dalam pengejaran Polisi. Kuat dugaan tersangka masih berada di wilayah Kabupaten Samosir. Beberapa barang bukti juga sudah diamankan Polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Di tempat lain, satu korban hilang di Danau Toba sekitar daerah Sihotang Samosir berhasil ditemukan. Korban Asdin Sihotang ditemukan terapung disekitar perairan Sihotang.
Kabag Binamitra Polres Samosir, AKP P Golkar Silaban yang dikonfirmasi SIB, membenarkan telah ditemukan satu korban itu. Menurutnya, pencarian satu korban lain Marlon Simbolon masih terus dilakukan. Seperti diberitakan sebelumnya, dua orang hilang di perairan Danau Toba itu ketika sampan bermotor mereka diterjang ombak, Minggu malam (22/4).

Sumber : (MDS/y) Harian SIB, Samosir


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.