Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Selasa
24
Apr '07

Siswa Optimis Lulus UN Meski Kesulitan Pada Pelajaran Matematika dan Dahasa Inggris


Lebih dari sepuluh siswa dan siswi yang mengikuti Ujian Nasinal (UN) di Kota Bogor menyatakan rasa optimisnya untuk bisa lulus UN0, Meskipun ada beberapa siswa dari SMK YKTB ketika ditanya BN mengenai soal UN mengaku mata pelajaran bahasa Inggris dan Matematika dianggap cukup sulit.

beberapa siswa itu yang diminta komentarnya oleh BN seusai mengikuti UN, Kamis lalu seorang siswa antara lain Budiyasa,Cecep Supriyadi, Deni Sepian,Cepi Supriatna,Dede Hariyuda, Deden,Deri Sandika berkomentar memang benar mata pelajaran Matematika cukup sulit di bandingkan dengan bahasa Inggris dan bahasa indonesia

Optimistis lulus UN juga diungkapkan oleh Antok dan T Bagus dari SMA Negeri 5 Bogor. Tentang bahasa Inggris T Bagus malah mengatakan yang paling mudah daripada Bahasa Indonesia dan Matematika , demikian optimistis juga diungkapkan oleh dua sisiwi SMA N masing-masing Nina dan Yati. Sedangkan beberapa siswa peserta dari SMKN I mengatakan mata ujian bahasa Indonesia justru yang sulit.

Sementara dua orang guru dari sebuah SMK Swasta masing-masing Lena dan Elizabeth merasa pesimistis akan kelulusan peserta UN setelah usai mengawasi UN dengan mata ujian bahasa Inggris.

Menurut pengamatan kedua ibu guru tersebut para siswa peserta tak bisa mengerjakan soal-soal bahasa Inggris Lain lagi Rosmaida Silaban dari SMK Negeri I ia optimistis muridnya akan lulus UN “Muridku sangat cerdas dalam menjawab soal – soal UN,” ujarnya (iso)

Sumber : Bogor News via Pemkot. Bogor


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Rekson Silaban terpilih kembali Ketua KSBSI
Artikel selanjutnya :
   » » Hari ini Massa dari Humbahas Tapanuli Ikut Demo ke DPRDSU