Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Selasa
24
Apr '07

Lokakarya Hadirkan Sandy Harun


PUSAT Studi Mahasiswa Islam (Pusdima) Unmul bekerjasama dengan Bagian Humas Pemkot Samarinda akan menggelar Lokakarya Hak Jawab atas Pemberitaan dan Pelatihan Jurnalistik bagi Mahasiswa, yang berlangsung di Ruang Utama Balai Kota, Sabtu (28/4), dan pelatihannya Minggu (29/4) nanti.

“Lokakarya akan menghadirkan Sandy Harun sebagai bintang tamu. Dia akan bercerita dan berbagi pengalaman bagaimana menjawab pertanyaan wartawan,” ujar Plt Kabag Humas Setkot Faisal di ruang kerjanya kemarin.

Faisal mengaku tertarik dengan kegiatan tersebut karena akan menyosialisasikan hak jawab atas pemberitaan yang dimiliki semua orang. “Kita harapkan, pejabat, LSM, dan masyarakat hadir. Kami ingin memberikan pemahaman tentang hak jawab,” imbuhnya.

Lokakarya dijamin Faisal berbobot. Sebab, selain Sandy, juga hadir ahli hukum media dari LQQ Media Law Offices Jakarta Hinca Pandjaitan, Akademisi Unmul Sarosa Hamongpranoto, dan Manajer Produksi Harian Tribun Kaltim Arief R Rahman. Moderatornya Redaktur Pelaksana Kaltim Post Samarinda Sumurung Basa Silaban dan Faisal sendiri dari humas. “Jangan sampai tidak hadir. Ini demi kebaikan semua, baik narasumber maupun media,” pungkasnya.

Sumber : (hms6) Kaltim Post


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Hari ini Massa dari Humbahas Tapanuli Ikut Demo ke DPRDSU
Artikel selanjutnya :
   » » Rekson Silaban Presiden K-SBSI 2007-2010