Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Rabu
18
Apr '07

3 On 3 Piala Methodist 1 ke-10, Even Basket Paling Akbar



Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Perguruan Methodist 1 Medan akan menggelar turnamen bola basket 3 on 3 paling akbar dengan mengundang tim-tim dari SMA dan SMP se Sumut. Even ini akan berlangsung dari 17-20 Mei di lapangan basket PKMI 1 Jalan Hang Tuah No 4 Medan.

Pada turnamen ke-10 ini, panitia akan menggelar se akbar mungkin. Tim-tim dari luar Kota Medan akan diundang untuk meramaikan olahraga yang paling diminati remaja ini.
Perguruan sudah merancang even sebaik mungkin, diperkirakan 300 tim akan unjuk kemampuan di turnamen ini. Selain 3 On 3, kejuaraan Cheer Leader akan melengkapi kemeriahan pesta olahraga tersebut dengan sejumlah hadiah yang menggiurkan.

Penanggung jawab pertandingan yang juga Kepala Sekolah SMA Methodist 1 Medan Pdt Jones Nainggolan MTh didampingi Wakil Kepala Sekolah SMA Drs Murtama Panggabean mengatakan, setiap tahun penyelenggaraan 3 On 3 ini tetap eksis karena sangat diminati para pelajar.

Sejak penyelenggaraan pertama tahun 1997 lalu even ini selalu menjadi incaran pebasket Sumut untuk dijadikan tolok ukur pematangan sebuah tim untuk meningkat ke jenjang even yang lebih tinggi.
Diharapkan, penyelenggaraan ke-10 ini memuaskan semua peserta. Untuk mencoba mengemas turnamen menjadi lebih baik, kepala sekolah mempercayakan kepada Drs Agus Nababan mengarsiteki kejuaraan tersebut agar peserta dan Basket Mania puas dan terhibur.

Setiap tahun ratusan tim ambil bagian pada kejuaraan ini, tahun lalu 110 tim bersaing ketat dan juara diraih SMA Methodist 2 dan tingkat SMP diraih SMP Sutomo Medan. Diyakini, even ke-10 ini peserta akan lebih membludak lagi, diharapkan menjadi penyelenggara terbesar.
Lebih lanjut Pdt Jones mengatakan, motto penyelenggara adalah, akal budi, jasmani dan rohani. Artinya, perguruan membina siswa dalam hal akal budi lewat pendidikan, rohani lewat ibadah serta jasmani lewat olahraga.

“Bukan hanya akal budi dan rohani saja yang kami tempah kepada anak didik kami, jasmani juga kami bina lewat olahraga. Sebagai pendukung perhatian kami terhadap pembinaan jasmani siswa dengan kegiatan basket 3 On 3 yang kini sudah memasuki penyelenggaraan yang ke-10 kali,” ucap Pdt Jones.
Susunan panitia: Pelindung/penanggung jawab Pdt Jones Nainggolan MTh, panitia pengarah (SC) Drs P Silaban, Ketua panitia Drs Agus Nababan, Sekretaris Drs M Simangunsong, Bendahara: Drs H Hutagaol, Seksi pertandingan/Wasit: Drs Agus Nababan, J Tobing, Drs M Simangunsong, Seksi peralatan Drs J Siahaan, W Sitompul, Humas/Akomodasi Drs P Silaban, Drs B manurung, Seksi Dana Wali Kelas X SMA, Wali Kelas XI SMA, Wali Kelas XII SMA OSIS SMA Methodist 1, Sekretariat RB Simatupang AMd dan Marlina Hutapea.

Sumber : (C-13/r) Harian SIB,Medan


Baru ada 1 tanggapan untuk artikel “3 On 3 Piala Methodist 1 ke-10, Even Basket Paling Akbar”

  1. Tanggapan RO Coky Sitorus:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    Selamat, semoga lewat kegiatan 3 on 3 PKMI I lebih jaya lagi, Salam dr Alumni ‘86

Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.






Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel sebelumnya :
   » » Warga Pertanyakan, Kasus Dua Oknum DPRD

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel selanjutnya :
   » » Polisi Gerebek Lagi Permainan Ketangkasan