Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Sabtu
14
Apr '07

Pencari Batu Tewas di Sungai


Rorogo Jase, (54) sehari-hari mencari batu di pegunungan Batu Harang Kecamatan Pagaran Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Kamis (12/4) sekitar pukul 6.00 WIB, ditemukan tewas di pinggiran Sungai Desa Sumbaina-ina Kecamatan Pagaran, Tapteng atau sekitar 1 Km dari lokasi kerjanya.

Kematian penduduk Desa Silangkitang Kecamatan Sipohoan Tapteng ini menaruh kecurigaan keluarganya. Pasalnya di kening dan pipi kirinya terdapat luka. Setelah melaporkan kejadian itu ke Polres Taput, jenazah korban diboyong ke RSU dr Pirngadi Medan, Kamis malam untuk outopsi.

Keterangan B Silaban (55) adik ipar korban saat ditemui di ruang Instalasi Jenazah RSU dr Pirngadi Medan, sebelum ditemukan jadi mayat, Rabu (11/4) sore sekitar pukul 17.00 WIB, Rorogo berangkat kerja bersama teman-temannya dengan mengendarai truk milik tokenya. Dalam perjalanan, truk mereka terhenti akibat akses jalan ke gunung terputus. Selanjutnya dia bersama teman-temannya memperbaiki jalan tersebut agar truk bisa melintas. Namun tak tahu pasti setelah itu, keesokan harinya Rorogo ditemukan tewas di lokasi kejadian. Atas temuan korban yang sudah 30 tahun berumahtangga dengan R br Silaban (65) sampai saat ini belum memiliki momongan, membuat keluarganya terkejut. Selanjutnya pihak keluarga membuat pengaduan ke Polres Taput karena dilihat dari kondisi kematiannya mencurigakan.

Sumber : (zainul abdi) Medan Bisnis Online, Medan


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.