Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Kamis
12
Apr '07

Pixel Digital Printing Jual Berbagai Kamera Digital


Kamera digital saat ini bukan lagi barang sekunder bagi masyarakat, namun menjadi kebutuhan primer dimana dengan kejanggihan teknologi saat ini, kamera digital menjadi salah satu perlengkapan keluarga. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di daerah ini, Pixel Digital Printing yang berlokasi di Pelni lama Jayapura, menyediakan koleksi kamera Digital harga yang ditawarkan cukup bervariasi.

Posman Silaban, dari Pixel Digital Printing mengatakan, yang di tawarkan Pixel, mulai dari Canon, Olimpus, Kodak juga Spectra. “Kamera digital kini lagi trend, menggantikan kamera biasa yang menggunakan klise,” katanya kepada Papua Pos, Rabu (11/4) di Jayapura.

Keunggulan kamera digital jelas lebih hemat, karena sudah tidak perlu lagi membeli rol film. Juga gambar hasil jepretan sebelum di cetak bisa dikoreksi dulu, kalau hasil jepretannya kurang bagus bisa di hapus.
“Harga 1 unit kamera, cukup terjangkau, mulai dari Rp. 800 ribu hingga Rp. 2 juta,” terangnya.
Merek Olimpus, harganya Rp.1,3 juta, Canon, Rp.1,6 juta, sementara merk Spectra memiliki harga yang lebih mahal Rp.2 juta karena memiliki ketajaman 11 mega fixel.

“Spectra banyak yang cari, karena selain harganya murah, fasilitasnya cukup lengkap, lain dengan kamera digital biasa,” ungkapnya.
Fasilitasnya diantaranya, dilengkapi dengan MP3, bisa dijadikan handycam, ada hands freenya dan plus memori card 1 giga.

“Kalau dilihat modelnya, seperti bukan kamera, mirip dengan Handycam atau HP Nokia yang baru, karena layarnya terpisah dari badan kamera,” terangnya.
Karena modelnya keren, dan harganya tidak terlalu mahal,kamera yang satu ini banyak di cari, jadi tidak heran kalau stoknya cepat habis.

Sumber : Papua Pos, Jayapura 


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Stok Obat HIV/AIDS Habis
Artikel selanjutnya :
   » » Napak Tilas Nommensen, sang Apostel di Tanah Batak