Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Selasa
10
Apr '07

Jelang Liburan Sekolah, MMTC Gelar Disney Lantern Funtasy


Menjelang liburan sekolah yang jatuh pada bulan Juni mendatang, Medan Mega Trade Center (MMTC) yang dipromotori Kahn Enterprise menggelar Disney Lantern Funtasy dan Festival Permainan Anak. Kegiatan yang merupakan pesta cahaya menggunakan karakter Disney yang sudah akrab di seantero dunia ini, dijadwalkan berlangsung mulai 14 Juni hingga 15 Juli 2007 di Central Park MMTC Jalan Willem Iskandar Medan.

Demikian diungkapkan Project Director MMTC Alber Kang dalam jumpa pers di Lie Cafe, Senin (9/4).
Alber yang didampingi Event Koordinator Connie Fransisca dan Rico Silaban menjelaskan, kegiatan ini digelar menyusul musim liburan bagi anak sekolah.

“Saat yang tepat bagi mereka untuk melepas kepenatan,” katanya.
Kegiatan ini lanjutnya, digelar juga karena bertepatan dengan Hari Anak Nasional yang juga jatuh di bulan Juni. Sebelumnya, kegiatan ini telah sukses di Singapura, Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Alber Kang menjelaskan, Disney Lanren Funtasy mengetengahkan hiburan anak dengan aneka jenis karakter Disney. Alber merinci sejumlah karakter dimaksud, yakni mickey & minnie, winnie the pooh, disney castle, alladin in the wonderland, bugs life, lillo & stitch, lion king serta berbagai karakter menarik lainnya.
Dari karakter Disney tersebut, jelas Alber, pihaknya akan mendesain tempat (venue) dengan berbagai kisah dengan plot dan alur cerita kehidupan tokoh-tokoh Disney. Alur cerita ini menurutnya menggambarkan keceriaan anak-anak yang penuh imajinasi dan semangat.

Connie didampingi Rico dari unsur penyelenggara lainnya menyatakan kesiapannya dalam menggelar even tersebut. Misalnya, materi Disney serta alat-alat permaian telah disiapkan hingga 50 container. Connie juga menyebutkan even ini akan disemarakkan dengan pembukaan 150 stan pameran multiproduk, seperti stan bazar dan makanan, t-shirt.

Dipastikan dengan kesukaaan anak-anak pada Disney menyusul strategisnya kawasan MMTC dan situasi kamtibmas yang kondusif akan mampu menarik perhatian pengunjung. Bahkan, Alber optimis dapat menggenjot jumlah pengunjung hingga 300.000 orang atau 10.000 orang per harinya.

Kegiatan yang juga melibatkan PT Multi Grafindo Advertising ini akan aktif disosialisasikan hingga ke sekolah-sekolah dan pusat-pusat perbelanjaan. Pasalnya, kegiatan ini juga akan menampilkan beberapa perlombaan. Di antaranya, festival anak Indonesia, marching band contes, cheerleader, modern dance, band competition, coloring in drawing dan pesta kembang api. “Kegiatan ini juga menjadi bentuk pengembangan minat dan bakat dari anak,” ujar Alber.

Sumber :  (cw 01) Medan Bisnis Online, Medan


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Pekerja HTI Temukan “Si Jukkot” Lalapan Sisingamangaraja XII
Artikel selanjutnya :
   » » Manajemen Drainase PT SIER Dipertanyakan