Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Rabu
28
Mar '07

Muchtar Kutai Pimpin PK Partai Golkar Babalan


Muchtar Kutai ditetapkan menjadi Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Babalan menggantikan Drs Yan Syahrin yang kini menjadi Wakil Ketua I Bidang OPP DPD Partai Golkar Langkat sekaligus Koordinator beberapa kecamatan di Wilayah III Teluk Aru.

Wakil Ketua Bidang OKK DPD Partai Golkar Langkat Irian Nasution, didampingi Sekretaris Hasanuddin Nano dan Wakil Ketua Drs Yan Syahrin, dalam konsolidasi partai, Jum’at (16/3) di RM Sare Sei Lepan mengatakan, keputusan ini ditetapkan karena tidak dibenarkannya rangkap jabatan.

Yan Syahrin ditetapkan sebagai ketua koordinator membawahi tiga kecamatan yakni Kecamatan Babalan Pangkalan Berandan, Besitang dan Kecamatan Pangkalan Susu, dibantu Saipul Tahar sebagai sekretaris dan Sunariati anggota. Untuk Kecamatan Sei Lepan dan Berandan Barat, Ketua Koordinatornya adalah M Silaban dibantu Syamsir Daulay sebagai sekretaris dan Edwin Duha sebagai anggota.

Sumber : (ilyas effendi) Medan Bisnis Online, P. Brandan


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Adiwiyata Untuk Sekolah Bersih
Artikel selanjutnya :
   » » UU Tentang Jamsostek Perlu Ditinjau Ulang