Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Kamis
22
Feb '07

Jabatan Komisaris dan Direksi Jamsostek Diserahterimakan


Jakarta-Jabatan Komisaris dan direksi PT Jamsostek (Persero) diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat yang baru. Serah terima jabatan (Sertijab) yang dihadiri para pejabat di lingkungan BUMN tersebut berlangsung, Kamis (22/2) pukul 11.00 WIB di Kantor Pusat Jamsostek di Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Kepala Humas PT Jamsostek Basuki Siswanto yang dihubungi SH, Kamis (22/2) pagi, menegaskan tidak ada satu pun pejabat dari Kementerian BUMN yang hadir dalam acara ini mengingat sertijab merupakan acara internal Jamsostek.
Saat dihubungi terpisah, Direktur Utama Jamsostek yang baru Hotbonar Sinaga menegaskan pelantikan direksi dan komisaris Jamsostek telah dilangsungkan di Kantor Kementerian BUMN sehingga agenda hari ini hanya serah terima jabatan. Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Jamsostek, Jumat (16/2), merombak susunan direksi dan komisaris Jamsotek.

Jabatan direksi diisi Hotbonar Sinaga sebagai Direktur Utama menggantikan Iwan Pontjowinoto, Myra SR Asnar Direktur Keuangan; Indrasjwari KSK Direktur Investasi; HD Suyono Direktur Perencanaan, Pengembangan, dan Informasi; Rahmaniah Hasdiani Direktur Umum & SDM; Ahmad Ansyori Direktur Operasi dan Pelayanan dan Dewi Hanggraeni Direktur Kepatuhan dan Risk Management.

Di jajaran Komisaris, Wahyu Hidayat bertindak sebagai Komisaris Utama menggantikan Prijono Tjiptoharijanto. Lima anggota komisaris terdiri dari Myra Maria Hanartani, Syukur Sarto, Haryadi S Sukamdani, Rekson Silaban, dan Herry Purnomo.

Sumber : (dikdik hidayat) Sinar Harapan


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.