Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Sabtu
17
Feb '07

Hotbonar Sinaga Dirut Baru Jamsostek


Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Jamsostek yang digelar, Jumat (16/2) malam, memberhentikan seluruh jajaran komisaris dan direksi lama, dan mengangkat jajaran komisaris dan direksi yang baru.

Jajaran direksi yang baru adalah Hotbonar Sinaga sebagai Direktur Utama, Myra SR. Asnar sebagai Direktur Keuangan, Idrasjwari sebagai Direktur Investasi, serta HD Suyono sebagai Direktur Perencanaan, Pengembangan, dan Informasi. Selain itu, Rahmaniah Hasdiani sebagai Direktur Umum dan SDM, Ahmad Ansyori sebagai Direktur Operasi dan Pelayanan, serta Dewi Hanggareni sebagai Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko.

Sementara itu, jajaran komisaris yang baru adalah Wahyu Hidayat sebagai Komisaris Utama. Sedangkan anggota komisarisnya adalah Myra Maria Hanartani, Syukur Sarto, Haryadi S Sukamdani, Rekson Silaban, dan Herry Purnomo.

RUPSLB yang dipimpin Kuasa Menteri Negara BUMN Muhammad Said Didu dan Pandu Djajanto tersebut menerima pengunduran diri Iwan P Pontjowinoto dari jabatan direktur utama. “Saat RUPSLB di skorsing, Pak Iwan menyerahkan surat pengunduran dirinya,” ujar Said Didu, Sekretaris Menteri Negara BUMN yang menjadi Kuasa Menteri Negara BUMN pada RUPSLB, Jumat (16/2).

Sementara itu, komisaris utama yang baru, Wahyu Hidayat yang dihubungi SH, Sabtu (17/2) pagi, berharap direksi yang baru dapat segera mengatasi permasalahan internal yang terjadi saat ini.
Ketua Serikat Pekerja PT Jamsostek (SPJ) Abdul Latief Algaf berharap Direktur Utama PT Jamsostek (Persero) Hotbonar Sinaga dapat memperbaiki citra perusahaan di masa mendatang.

Sumber : (fin/dik/dan) Sinar Harapan, Jakarta


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.