Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Sabtu
17
Feb '07

Hotbonar Menjadi Dirut Jamsostek


Mantan Ketua Dewan Asuransi Indonesia Hotbonar Sinaga menjadi Dirut Jamsostek. Sekretaris Menneg BUMN berharap keputusan ini dapat menghentikan konflik di tubuh Jamsostek yang berlangsung lebih dari setengah tahun.

Rapat umum pemegang saham (RUPS) PT Jamsostek di Kantor Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara, Jakarta, Jumat (16/2) malam, memilih Hotbonar Sinaga, mantan Ketua Dewan Asuransi Indonesia sebagai direktur utama yang baru. Hotbonar Sinaga menggantikan Iwan Pontjowinoto yang dinonaktifkan dewan komisaris sejak Januari [baca: RUPS Jamsostek Digelar Malam Ini].

RUPS tertutup yang dipimpin Sekretaris Menneg BUMN Muhammad Said Didu dihadiri Dewan komisaris dan direksi lama PT Jamsostek. Said Didu berharap keputusan ini bisa menghentikan konflik di tubuh badan yang mengelola Rp 47 triliun dana pekerja seluruh Indonesia yang berlangsung lebih dari setengah tahun. “Demi membesarkan Jamsostek ke depan,” kata Said Didu.

Rapat yang berlangsung hampir dua jam ini juga mengangkat Myra SR. Asnar dan Indraswari masing-masing sebagai direktur keuangan serta direktur investasi. Wahyu Hidayat diangkat menjadi komisaris utama dibantu komisaris lainnya yaitu Myra Maria Hanartani, Syukur Sarto, Haryadi Sukamdani, Rekson Silaban, dan Herry Purnomo.

Sumber : (JUM/Carlos Pardede dan Johni Akbar) Liputan6.com, Jakarta


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.