Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Jumat
16
Feb '07

Hotbonar Sinaga Dirut PT Jamsostek


Hotbonar Sinaga akhirnya ditunjuk sebagai Direktur Utama PT Jamsostek (Persero)menggantikan Iwan Pontjowinoto yang sebelumnya diberhentikan sementara oleh Dewan Komisaris perusahaan BUMN itu.

Hal tersebut diputuskan dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) PT Jamasostek yang dipimpin langsung Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (Meneg BUMN) Sugiharto di Jakarta, Jumat malam (16/2).

Rapat itu juga memutuskan merombak sesunan direksi dan komisaris perusahaan yang mengelola dana pekerja sebesar Rp45 triliun lebih tersebut. Semua direksi lama “dibumi hangus” atau tidak ada satu pun yang dipakai.

Berikut susunan direksi baru PT Jamsostek, Hotbonar Sinaga (Direktur Utama). Dia sebelumnya menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Asuransi Indonesia (DAI). Sementara anggota direksi terdiri dari, Mira Asnar (Direktur Keuangan), Indraswari (Direktur Investasi), HD Suyono (Direktur Perencanaan dan Pengembangan), Rahmaniah Hasdiani (Direktur Umum dan SDM), Ahmad Anshori (Direktur Operasi dan Pengembangan), dan Dewi Ganggraini (Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko).

Sementara di jajaran Dewan Komisaris, Komisaris Utama dijabat oleh Wahyu Hidayat, dengan anggota Syukur Sarto, Rekson Silaban, Hariadi Sukamdani, Myra Maria Hanartani, dan Herry Puromo.

Sumber : (Sidik Sukandar - Sdk/OL-02) Media Indonesia, Jakarta


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.