Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Kamis
15
Feb '07

Valentine, Honda Bagikan Cokelat dan Suvenir



Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Cara Perusahaan Otomotif Lakukan Silaturahmi

Di hari kasih sayang Valentine kemarin, PT Semoga Jaya, main dealer Honda di Kaltim, tak ingin ketinggalan memanfaatkan momen ini dengan berbagi kasih sayang ke warga, termasuk ke karyawan Kaltim Post.

COKELAT yang dibungkus apik dengan kotak warna merah muda, dibagikan ke warga yang dipusatkan di tiga titik lokasi, di simpang empat Mal Lembuswana, Jl Agus Salim, dan simpang tiga Jl RE Martadinata. Sebelumnya cokelat-cokelat ini pun sudah dinikmati siswa di beberapa sekolah. Lalu, sorenya giliran karyawan Kaltim Post yang disinggahi. “Kami ingin berbagi kasih sayang, agar Honda selalu diingat di hati terdalam,” ucap Managing Director CV Honda Semoga Jaya, Tom Tandio.

Tak hanya memberikan cokelat pada semua karyawan, Tom juga menyerahkan grafir syair lagu Biru yang dibingkai warna pink. Lagu yang aslinya dinyanyikan Vina Panduwinata ini pernah didendangkan staf iklan Yuli Indriati bersama Redpel Kaltim Post S Silaban, saat press gathering Honda belum lama ini.

“Belum pernah lho kami berlatih khusus dan membuat lagu untuk klien iklan. Hanya untuk Honda,” ucap Silaban, disambut tawa rombongan. Syair lagu Biru yang dinyanyikan memang diubah dengan memuat nama Honda.

Lewat aksi kemarin, meski produk jualannya adalah sepeda motor dan mobil, Semoga Jaya tak ingin terkungkung pada konsumennya semata. Aksi sosial, termasuk turun ke jalan pun sudah dilakukan sejak beberapa tahun ini. Yang terbaru, bagi-bagi abate dan fogging (pengasapan) gratis ke rumah warga. Yang akan datang, bersih-bersih parit di lokasi banjir.

“Aksi sosial ini untuk lebih mengenalkan Honda ke masyarakat. Kami ini bukan sekadar berjualan, tapi juga bermasyarakat,” tegas Tom.

Setelah kunjungan kemarin, rencananya hari ini, rombongan Semoga Jaya akan bertolak ke Balikpapan dan mengunjungi Kantor Pusat Kaltim Post di Balikpapan.

Sumber : (hen) Kaltim Post


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.






Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel sebelumnya :
   » » Direksi dan Dewan Komisaris Jamsostek Ditentukan Jumat
Artikel selanjutnya :
   » » Honda Bagikan Cokelat dan Suvenir, Mal Penuh Warna Pink