Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Jumat
2
Feb '07

SMPN 20 Samarinda Menang Telak



Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Turnamen Anak Gawang II Dimulakan

Pelaksanaan Turnamen Anak Gawang II garapan Kaltim Post dan Dinas Pendidikan (Disdik) Samarinda yang diikuti 30 klub sepak bola SMP se-Samarinda, Tenggarong, dan Bontang dimulakan kemarin.

Turnamen yang berlangsung di lapangan sepak bola Tepian Karang Asam Samarinda ini dibuka Kasubdin Sarana dan Prasarana Disdik Samarinda Elhamnudin.

Turut hadir Kepala Biro Kaltim Post Samarinda Rusdiansyah Aras, Redaktur Pelaksana Sumurung B Silaban, Badan Kajian dan Litbang Sofyan Masykur, Pusat Data Agus Winarno beserta beberapa awak redaksi Kaltim Post.

Dalam sambutannya Elhamnudin berpesan kepada seluruh tim untuk bermain sebaik-baiknya dan selalu menjunjung tinggi sportivitas. “Semoga dari kegiatan ini muncul bibit-bibit pesepak bola yang bisa menjadi pemain kebanggaan Samarinda,” katanya.

Ia juga meminta kepada seluruh tim untuk menjadikan turnamen ini sebagai ajang latihan menyambut Porseni (pekan olah raga dan seni) mendatang.

Usai pembukaan, turnamen gawe Kaltim Post dan Disdik Samarinda ini dilanjutkan pertandingan pembuka. Pada pertandingan partai pertama, bertemu SMPN 20 Samarinda dengan SMPN 37 Samarinda.

Pertandingan yang berlangsung 2 x 30 menit itu, SMPN 20 Samarinda berhasil menang mudah atas SMPN 37 Samarinda dengan skor 5-0. Masing-masing dicetak Benyamin menit 17 dan 21, Nur Sofyan (`34), Agus Suriansyah (`39), dan Aris (`53).

Pada pertandingan selanjutnya menemukan SMPN 14 Samarinda dengan SMPN 18 Samarinda. Pertandingan ini dimenangkan SMPN 18 Samarinda dengan skor tipis 2-1.

Dua gol SMPN 18 Samarinda dicetak Hasanudin (`8) dan Firdaus (`32). Sementara gol tunggal SMPN 14 diciptakan Adi Sofyansyah (`24).

Sumber : (*/ds) Kaltim Post, Samarinda


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.






Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel sebelumnya :
   » » [BREAKING NEWS] : 2 Bayi Kembar [MARGA SILABAN] di Medan Kurang Gizi

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel selanjutnya :
   » » Tugu Khatulistiwa Hasil dari Ekspedisi Geografi