Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Selasa
30
Jan '07

PSDS Versus PSS Ditunda


Jadwal pertandingan PSDS Deli Serdang versus PSS Sleman yang seyogianya, 3 Februari 2007 di Stadion Baharoeddin Lubuk Pakam terpaksa diundurkan. Pasalnya, Liga Indonesia XIII yang pada awalnya akan diputar perdananya pada 3 Februari 2007 diundur hingga 10 Februari.

Demikian dijelaskan Sekretaris Panpel PSDS Junaedi SE, Selasa (30/1), saat ditemui di Sekretariat Panpel PSDS kompleks Stadion Baharuddin Lubuk Pakam. “Untuk kepastian penundaan ini saya sudah tanya langsung dengan pihak BLI (Badan Liga Indonesia),” katanya, seraya menambahkan dalam waktu dekat BLI juga akan mengirimkan jadwal kompetisi kepada seluruh tim peserta.

Junaedi yang akrab disapa Coki menambahkan, pada dasarnya Panpel pertandingan PSDS telah mempersiapkan berbagai hal untuk menggelar pelaksanaan kompetisi di Stadion Baharuddin Lubuk Pakam. Seluruh persiapan telah rampung mengikuti ketentuan yanmg diatur melalui Manual Liga Indonesia di tahun ini semakin diperketat.

Berdasarkan pengamatan, berbagai persiapan dan pembenahan telah dilakukan Panpel PSDS. Bahkan Stadion Baharuddin Lubuk Pakam dalam sebulan terakhir tampak terus dibenahi, hingga banyak mengalami perubahan dari tahun sebelumnya.

Pintu VIP hanya merupakan pintu masuk bagi penonton yang memiliki tiket VIP dan wartawan tulis. Sedangkan pintu masuk wartawan foto dari pintu tribun barat selanjutnya menuju pinggir lapangan. Untuk suksesnya pelaksanaan pertandingan PSDS di Stadion Baharuddin Lubuk Pakam telah dibentuk Panpel yang diketuai Ir Faisal dibantu wakil ketua Ir H Marapinta Harahap. Sekretaris/wakil, Junaedi SE serta Nurliswansyah dan Bendahara HM Hanafi S.Sos.

Bidang Teknik/pertandingan Nurhadi NP, Edy Susanto serta Satino, Bidang Umum/Operasional, Ir Donald Lumban Tobing, H Surya Dharma, Subono AT, Ftrie Efendi dan Suganda Lubis. Bidang Administrasi dan Keuangan Ir Khairum Rizal MAP, Ir P Silaban serta Ir M Ali Tambunan. Bidang Media/IT masing-masing Safaat, Drs Isrin serta Hotma Darwis Pasaribu. Bidang Komersil dan Tiket, H Erinaldo SE, MAP, M Daud Harahap SE, Edianto dan Khairi Turkis Nasution. Bidang Keamanan dan Suporter, Kabag Samapta Polres Deli Serdang, Pasi Ops Kodim 0204 DS dan Kabag Satpol PP. Bidang Medis masing-masing dr H Djamaluddin Sambas, dr Hj Aida Harahap serta dr H Isnaini.

Sumber : (c06) Waspada Online, Lubukpakam


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Tuntaskan Pembangunan Dermaga I!
Artikel selanjutnya :
   » » Penyakit DBD - Satu Pasien Lagi Tewas, di Makassar Mewabah