Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Rabu
17
Jan '07

Sistem Jalan Dulu, Aturan Menyusul


Kawasaan ekonomi khusus atau yang lebih dikenal SEZ saat ini masih sebatas wacana. Diskusi yang berkembang adalah tentang payung hukum yang belum jelas. Rekson Silaban, Ketua Umum Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) menilai atmosfir seperti ini sangat negatif bagi pertumbuhan ekonomi ke depan.

”Sudah, lupakan saja wacana-wacana ini, mestinya pemerintah di daerah jalan saja, sembari proses payung hukum diperjuangkan,” ujar Rekson di temui di Hotel Utama, Jodoh, Selasa (16/1). Rekson hadir di Batam dalam rangka menghadiri Rapat Kerja Wilayah SBSI Kepri.

Rekson menambahkan tidak perlu pusing dengan aturan tersebut yang terpenting adalah bagaimana pemerintah daerah bisa menyediakan infrastruktur yang baik sesuai standar kawasan ekonomi khusus. ”Coba lihat mana bisa menarik investasi jika jalan saja masih banyak berlubang dan sering banjir,” lanjut Rekson.

Sumber : (ptt) Batam Pos Online, Batam


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » 2.000 Jiwa Warga HKBP Terkena Musibah Banjir Langkat
Artikel selanjutnya :
   » » Kaltim Post Silaturahmi ke PLN