Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Rabu
17
Jan '07

Kaltim Post Silaturahmi ke PLN


Masih dalam rangkaian HUT ke-19 Kaltim Post, Selasa (16/1) kemarin, jajaran redaksi dan iklan Kaltim Post Biro Samarinda bersilaturahmi ke PT PLN Cabang Samarinda, Jl Gajah Mada. Kunjungan itu dipimpin Redaktur Pelaksana (Redpel) Kaltim Post Sumurung Basa Silaban, diikuti Sutik Anik dari divisi iklan dan Ridwan Alkaf divisi redaksi Kaltim Post. Rombongan diterima Asisten Manajer (Asman) Pembangkitan PLN Ihwanuddin, didampingi Asman SDM dan Administrasi Djamhari, Manajer Rayon Kota Natan, dan Humas PLN Hasmi Hasnan.

Pada kesempatan itu, Silaban mengaku sangat jarang bisa bersilaturahmi ke PLN. “Mumpung merayakan HUT ke-19 Kaltim Post, kami menyempatkan bersilaturahmi ke mitra-mitra kerja. Ke beberapa instansi dan sekolah,” ujarnya.

Banyak perbincangan yang terjadi selama kunjungan. Ihwanuddin mengucapkan selamat ulang tahun dan berharap jalinan kerja sama terus terjaga. “Kami banyak terima kasih pada pemberitaan Kaltim Post untuk memberi pemahaman masyarakat betapa pentingnya arus listrik,” kata Ihwanuddin.

Sedang Djamhari menimpali bahwa pimpinannya sangat ingin bertemu pimpinan harian pagi pertama dan terbesar di Kaltim ini. “Pak Daru (manajer PLN, Daru Tri Tjahjono) titip salam dan menyatakan sangat ingin ketemu pimpinan. Sayangnya Beliau ada acara ke Surabaya dan Jakarta,” ujar Djamhari.

Sumber : (ar) Kaltim Post


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Sistem Jalan Dulu, Aturan Menyusul
Artikel selanjutnya :
   » » Pengusiran 43 Penderita HIV/AIDS, Pelanggaran HAM