Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Rabu
10
Jan '07

Truk Bermuatan Minuman Ringan Terbalik di Sibolga


Truk bermuatan minuman ringan yang dikemudikan Ranto Silaban dengan nomor polisi BB 8669 FA, Selasa (9/1) sekira pukul 12.30 wib terbalik di jalan Sisingamangaraja (depan tangga seratus) Sibolga. Dalam kejadian tersebut, dilaporkan tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.
Informasi di lokasi kejadian menyebutkan, truk tersebut berangkat menuju Gunung Sitoli membawa barang-barang milik marga Siregar. Setibanya di tikungan jalan Sisingamangaraja, truk kehilangan keseimbangan akibat muatan yang dibawanya diduga telah melebihi tonase, dan langsung terbalik ke kiri badan jalan. Akibatnya muatan truk tumpah dan berserakan di sekitar lokasi kejadian.
Mendapat informasi tersebut, personil Polresta Sibolga turun ke lokasi kejadian melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu-lintas di kawasan itu agar tidak macet.

Sumber : (TPT/u) Harian SIB, Sibolga


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Musim Hujan Rawan Penyakit
Artikel selanjutnya :
   » » MA Terima Berkas Perkara Korupsi DPRD Depok