Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Sabtu
6
Jan '07

Dirut Kaltim Post Grup Bagi Stiker di Jalan


Tebar Simpatik Ultah Ke-19 Kaltim Post

TEPAT di HUT ke-19 Kaltim Post (5/1) kemarin, menjadi momen penting bagi karyawan Kaltim Post untuk berbagi dengan masyarakat melalui aksi tebar simpatik.

Aksi turun ke jalan dan bagi-bagi suvenir diikuti hampir seluruh karyawan Kaltim Post, baik Samarinda maupun Balikpapan. Di Samarinda aksi dilakukan di 15 titik lokasi, umumnya di persimpangan jalan. Sedang Balikpapan ada di 10 titik. Sementara, Direktur Utama Kaltim Post Group H Zainal Muttaqin mendapat tugas untuk bagi-bagi stiker dan souvenir di kawasan traffic light Balikpapan Plaza.

Wajah-wajah ceria dan penuh semangat karyawan sudah terlihat sejak pagi. “Rasanya tak sabar ingin membagi-bagikan suvenir ke warga. Soalnya ini pertama kalinya saat HUT kita beraksi di jalan,” ucap Agus Susanto, wartawan Kaltim Post. Tak mau ketinggalan, di jajaran pimpinan hadir lebih awal di lokasi, masing-masing Redaktur Pelaksana Kaltim Post Samarinda SB Silaban, Wakil Redaktur Pelaksana Khaerul Akbar, Kepala Biro Samarinda Rusdiansyah Aras, dan Manajer Iklan Wais Alqadri. Di Balikpapan pun ada Direktur Keuangan H Ivan Firdaus, Manajer Event Organizer (EO) Hj Noor Awaliah, Pemred H Badrul Munir, Redpel H Bambang Djanu Isnoto, Waredpel H Sugito, Manajer Pemasaran H Tatang Setyawan dan H Muhammad Idris dan lainnya.

“Selamat Pagi, Pak, kami dari Kaltim Post. Hari ini Kaltim Post ulang tahun, ini untuk Bapak,” ucap Silaban ramah pada seorang bapak yang mengendarai mobil di Jl Diponegoro, sambil memberikan sebuah kalender duduk. Si Bapak awalnya terkejut, tapi sesaat kemudian ia tersenyum lebar, “Oh Kaltim Post, ulang tahun yang ke berapa? Terima kasih ya,” ucapnya ramah.

Tak cukup hanya terkejut, beberapa warga yang tahu Kaltim Post ulang tahun pun berinisiatif mendatangi rombongan karyawan. “Saya mau stikernya, biar saya tempel di depan pintu,” ucap seorang warga. Bukan hanya membagikan suvenir, karyawan juga memanfaatkan momen untuk menjual koran ke masyarakat. “Ternyata gampang sekali jual koran Kaltim Post, apalagi pembeli dapat bonus suvenir. Sudah habis lebih 20 eksemplar nih,” ucap Agus Winarno, koordinator Pusat Data Kaltim Post dengan bangga. Tak hanya stiker, ternyata atribut yang dikenakan oleh karyawan Kaltim Post dalam aksi tebar simpatik ini seperti topi dan kaus, tak luput dari minat masyarakat. “Wah, Pak, bisa minta topinya? Bagus sih,” ungkap salah satu warga yang melintas.

Sebagai bagian peringatan HUT Kaltim Post, hari ini karyawan Kaltim Postmenggelar donor darah. Bagi pelanggan maupun masyarakat yang ingin ikut serta, ditunggu partisipasinya di Kantor Biro Kaltim Post Samarinda, Pertokoan Mahakam Square Jl Untung Suropati, Sei Kunjang, Samarinda.

Tak hanya kegiatan di atas, dalam ajang Tebar Simpatik kemarin di Balikpapan, Ivan Firdaus cs juga mengunjungi tahanan di Polres yang diterima Kapolres Gde Sugianyar dan Kasat Reskrim Agus Setyawan.

Sumber : (hen) Kaltim Post


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.