Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Senin
11
Des '06

Pengurus LPK dan LPP Partai Golkar Dairi Dilantik


Ketua DPD Golkar Dairi KRT Johnny Sitohang, didampingi sekretarisnya yang juga menjabat Ketua DPRD Dairi Leonard S Samosir BA melantik pengurus Lembaga Pengelola Kaderisasi (LPK) dan Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Partai Golkar Kabupaten Dairi. Pelantikan dilakukan, Jumat (8/12), di Gedung Balai Budaya, Sidikalang.

Johnny Sitohang mengatakan, berpolitik merupakan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berpolitik juga untuk mencapai keadilan dan kesejahteraan.
Bila kedua hal ini dilakukan secara bersama-sama, maka keadilan dan kesejahteraan yang diharapkan masyarakat bisa tercapai.

Pada era lalu, ungkap Jhonni, orang mengatakan politik tidak boleh dicampur-baurkan dengan ajaran agama.
Menurutnya, pemikiran ini keliru, sebab politik mempunyai etika yang salah satu tidak boleh bertentangan dengan ajaran agama. Ia juga mengharapkan seluruh anggota DPRD dari Partai Golkar harus turun ke daerah guna menampung aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada pihak legislatif.

Pengurus LPK Partai Golkar Kabupaten Dairi masa bakti 2006-2009 yang dilantik adalah Benari Butar-butar (ketua), wakil ketua Dr Abdul Angkat SH, Addy Wardoyo, sekretaris Sabam Sibarani SSos, wakil Gregorius Sihombing, Anthonius Chang. Bendahara H Anwar Sani Tarigan, wakil Roswita Hutapea.
Pengurus LPP yang dilantik adalah Parlindungan Silaban SSos (ketua), wakil ketua Manaon Panjaitan, Darwin Sihite, sekretaris Manangur R Sihaloho SH, wakil Hasudungan Hutasoit, bendahara Pangondian Marbun, wakil Juliana Tambunan.

Sumber : (lasria pandiangan) Medan Bisnis Online, Sidikkalang


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Puskesmas di Papua Dilengkapi Konsultan Kesehatan
Artikel selanjutnya :
   » » Saksi Ngaku “Pacar”, Joyo Akui