Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Jumat
1
Des '06

Pertina Jambi Coret Tiga Petinju Pelatda


Pengda Pertina Jambi akhirnya mencoret dan mengeluarkan tiga petinju dari Pelatda PON-XVII 2008, karena mereka tidak disiplin menjalani program latihan.

Pencoretan nama ketiga petinju dari Pelatda karena berdasarkan hasil evaluasi dan kesepakatan pengurus dan pelatih Pengda Pertina Jambi, kata Ketua Harian Pengda Pertina Jambi, Daniel Sijan di Jambi, Jumat (01/12).

Pencoretan ketiga petinju tersebut yaitu Firmansyah, Suyatno dan Rizal Golota sudah dilaporkan ke pantia Pelatda KONI Jambi, dan pengurus akan segera mempersiapkan penggantinya.

Pelanggaran dilakukan ketiga petinju yang direkrut dari Pengcab Pertina Kab. Muaro Jambi karena sejak 16 November 2006 hingga sekarang tidak penah lagi menjalani latihan.

Padahal surat pemanggilan dan tegguran kepada ketiga petinju serta Pengcab Muara Jambi baik lisan maupun tertulis sudah disampaikan, namun tidak pernah dibalas dan dijawab apa alasan mereka.

Pertina Jambi bersikap konsekwen jika atlet yang masuk pelatda tidak menjalani sebanyak tiga kali maka akan dicoret dan diganti yang lain.

Sementara itu, Ketua bidang komisi dan teknik Pengda Pertina Jambi, Manimbul Silaban mengatakan, pekan depan sudah ada pengganti ketiga pentinju yang dicoret dari Pelatda tersebut.

Sumber : (*/lpk)  KapanLagi.Com


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Gawat, HIV/AIDS Sudah Tembus 2770
Artikel selanjutnya :
   » » Masjid Istiqlal (1978)