Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Kamis
30
Nov '06

Mutasi di Lingkungan Pemkot Surabaya


Setelah melalui pembahasan yang sangat alot oleh anggota Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat), hari ini, Jumat (31/11) Wali Kota Surabaya, Bambang D.H. dipastikan memutasi 10 pejabat eselon II di lingkungan Pemkot Surabaya.

Surabaya - Ke-10 pejabat tidak termasuk Wiwik Indrasih, Kadis Sosial yang memasuki masa pensiun dan tidak diperpanjang lagi oleh wali kota.

SK mutasi tertanggal 30 Desember 2006 itu ditandatangani wali kota dan mencantumkan 10 nama pejabat eselon II (selengkapnya lihat tabel).

Dengan mutasi itu, beberapa program sempat terhambat seperti program perbaikan identitas pencatatan sipil yang digarap Kusnowiharjo. Begitu juga Arini yang dikotak di Kantor Badan Arsip dan Perpustakaan belum dapat menyelesaikan tanggungjawabnya memasukkan pegawai honda ke data base Badan Kepegawaian Nasional. Undangan berwarna putih untuk menghadiri acara mutasi sudah disebarkan melalui Bagian Humas dan Protokoler. Namun, undangan bersampul coklat baru disebarkan untuk pejabat yang dimutasi baru sekitar pukul 18.00 WIB.

Undangan hanya diserahkan pada malam hari oleh Baperjakat melalui kurir khusus kepada pejabat yang dimutasi. Undangan itu diberikan secara diam-diam agar tidak menimbulkan kegelisahan dan tercium wartawan. Mutasi ini dilakukan pukul 08.30 WIB di Graha Sawunggaling dan dipimpin oleh Wali Kota, Bambang DH. Belum ada informasi resmi, siapa saja pejabat yang akan dimutasi itu. Namun informasi Surya mendapatkan 10 nama pejabat eselon II (kepala dinas) yang akan dimutasi. Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kota Surabaya, Hari Tjahjono menjelaskan, mutasi akan digelar Jumat (30/11).

Hari dan anak buahnya sibuk mempersiapkan undangan mutasi dan perlengkapan saat acara. “Belum ada daftar namanya, kalau daftar undnagan sudah ada,” ujar Hari. Mantan Camat Genteng ini menolak menjelaskan siapa saja pejabat yang termutasi. Saat dikonfirmasi nama-nama pejabat yang akan dimutasi, Hari hanya tersenyum.

——————————————————————–
Nama                               Jabatan Sekarang
——————————————————————–
Arini Pakistyaningsih          Ka Badan Arsip
Yayuk Eko Agustine           Kabag Kepegawaian
Kusnowihardjo                  Staf Khusus Wali Kota
Drs Khoirul                       Kabag Perlengkapan
Togar Silaban                 Plt Kadis Lingkungan Hidup
Nusri Faruch                     Kadis PMK
M Munif                            Kadinsos
Djoni Hendratno               Kadispenduk Capil
Abu Chazim Latief             Sekwan

Sumber : Surya Online via PDS


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » 65 Persen Penderita HIV Adalah Orang Asli Papua
Artikel selanjutnya :
   » » Gawat, HIV/AIDS Sudah Tembus 2770