Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Sabtu
18
Nov '06

Kepengurusan Perguruan Karate – Do Tako Indonesia Cabang KabupatenTapanuli Tengah Terbentuk


Kepengurusan Karate – Do Tako Indonesia untuk Cabang Kabupaten Tapanuli tengah saat ini
telah terbentuk sesuai dengan surat keputusan dari Pengda Karate – Do Tako Indonesia Sumatera Utara No. 010/PD/TAKO- SU/ X/2006 untuk periode 2006 – 2011 yang sebelumnnya telah diberikan mandat pembentukan tersebut kepada Ir. R.Panahatan Hutabarat MSi dan Firman Abdi Manullang S.Pd dengan Nomor. 01/PD-TAKO/SU/V/2006 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Pengda Karate-Do Tako Indonesia Sumut, Drs. H. Muh.Rizaldi Rambe dan sekretaris Mindar Sitorus, SE. Hal ini dikatakan Ketua Karate –Do Tako Indonesia terpilih, Ir.R.Panahatan Hutabarat M.Si kepada wartawan di ruang kerjanya belum lama ini.

Terpilihnya sebagai Ketua di perguruan ini merupakan suatu kepercayaan dari Pengurus Perguruan Karate TAKO ( tangan Kosong) Indonesia Sumatera Utara , dan kepercayaan itu harus dijaga dan dengan berperan aktif untuk membesarkan seni bela diri khususnya Karate –Do Tako Indonesia di Kabupaten Ta[panuli tengah ini, “ ujar Ir. P. Panahatan Hutabarat M.Si yang juga menjabat ketua HKTI Tapteng ini.

“Saya semasa di perkuliahan cukup aktif dalam perguruan karate ini, dan bahkan pernah mengikuti kejuaraan se sumut , waktu itu dilaksanakan di Gedung Pancasila Medan, Berkat dorongan dari Ir. Efendi Sirait yang saat ini telah menjadi staf ahli Mentri Perindustrian, saya terus berbenah diri dan mungkin dari keseriusan saya didalam perguruan merupakan penilaian untuk diangkat menjadi pengurus di Tapteng ,” kenang Ir. P. Hutabarat M.Si yang juga adalah Kepala Dinas Bappeda Pemkab Tapteng dan sebagai Dosen di STIE Sibolga ini.

Adapun susunan kepengurusan untuk Kabupaten Tapanuli Tengah meliputi pelindung, Bupati Tapteng,Muspida Plus,Koni Tapanuli tengah, Pengda Tako Sumut. Dewan Pembina /Penasehat terdiri dari , DR.HC H. Maratua Siregar, Budiman Ginting, SH, Muslim simanjuntak SH, Iwan Sinaga ,SH serta Dewan Penyantun, Andre Parlinggoman,SE Lucky Margono, Anwar Jambak,Ramlan HS dan Rahmad Siahaan. Unsur Ketua, Ir.R.Panahatan Hutabarat M.Si. Urusan Disipli Etika & Peraturan, Letkol Lek Anom Permadi, Urusan Dana, Ir. Joston Lubis, Urusan Kerjasama Antar Aliran, Syahbullah Silitonga,Urusan Organisasi, Drs. Klosse Harahap, Pertandingan, Hendri Pakpahan, Humas & Informasi, Drs. Yonizon, Korps Pelatih/ Ikatan Sabuk Hitam, Ir. Ridwan Pardede, sekretaris Firman Bakti Manullang,,S.Pd, Wakil Sekretaris, Ruth Hutabarat, Bendahara, Ucok Cardon Waruwu, Wakil, Ir. Audiluga, Urusan Disiplin Etika & Peraturan, Drs. P. Silaban, Lettu Lek. Joko Dwimaryanto, Urusan Dana, Darman Piliang, Ilham Tanjung, Suhardi, Urusan Kerjasama Antar Aliran, Drs. Jhoni Hutagalung, Urusan Organisasi, F.Harefa S.Pd dan Arif Efendi S.Pd.

Sumber : (TPT/n) Harian SIB, Tapteng


Ada 5 tanggapan untuk artikel “Kepengurusan Perguruan Karate – Do Tako Indonesia Cabang KabupatenTapanuli Tengah Terbentuk”

  1. Tanggapan ICHA:

    aku icha asli anak medan dan aku juga termasuk salah satu atlit TAKO.tempat latihan aku di Alberto club dan sempai aku bernama ALI GANS,aku mempunyai banyak teman dan sam-sama atlit juga.DEBORA TAMPUBOLON,AYU SHARANI,M.INDRA,dan masih banyak lagi.dan aku masih ingat saat kami waktu seleksi mau kejurnas mendagri di palembang,kami sudah susah payah berlatih tetapi kenapa tidak dikirim.yang saya sesalkan kenapa parapengurus medan berbicara kepada kami para atlit yang gak jadi di berangkatkan dengan alasan biaya kurang.yang saya ingin sarankan bagi pengurus karete do tako cabang medan agar sekiranya tidak memotong anggaran dana yang di tunjukan untuk para atlit tidak di sunat(korupsi)lagi dong,kan kasihan sama para atlit.dan masalah untuk ketua tako cabang medan agar jangan terus menerus janji dengan masalh bonus yang akan keluar setelah pertandingan di prapat danau toba.kasihan sama para atlit dijanji-janjikan terus.dan sekiranya tidak bisa bertanggung jawab dengan omongannya.terima kasih

  2. Tanggapan asmayadi (ketua bpoc sumut):

    salam olahraga
    pak tolong beritahu alamat koni dairi ………
    t.kasih pak

  3. Tanggapan Benedicto:

    saya ingin mencari dojo tako di medan, tolong beritahu ke e-mail:

    benz_manalu@yahoo.co.id

    trima kasih

    (tolong tampilkan alamat e-mail saya)

  4. Tanggapan Erwin Mian Hutagalung:

    Halo Lae Benz..

    Osh!!!
    Dojo karate yang aku tau ada di IAIN Medan, di depan kampus IAIN Medan ada dojo Tako, di situ yang pegang Bang Junaedi, Sama Simpai Udin Kelman.
    Aku dari Tako Siantar, sekarang udah di jakarta, di jakarta juga ada dojo Tako, walau kecil tapi masih eksis sampai sekarang.

    Salam Tako
    Erwin Mian Hutagalung

  5. Tanggapan Timotius Purba:

    saya adalah atlit karate-do tako dari pekanbaru,riau.saya asli medan,tapi kini kuliah diUNRI fak.Pertanian.Saya dari dojo UNRI Panam.
    Saya hanya mau ucapkan selamat atas kepengurusannya yang baru.tetap semangat dan hidup TAKO.
    btw,salam buat atlit Tako Di SUMUT.
    by…..

Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.