Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Jumat
10
Nov '06

Saling Mengkritik, tapi Disadari Demi Kebaikan Bersama


Ketika Humas Pemkot Berkunjung ke Kaltim Post

Jajaran Humas Pemkot Samarinda, Rabu (8/11) malam, berkunjung ke redaksi Kaltim Post Biro Samarinda. Dipimpin Plt Kabag Humas M Faisal, rombongan Seksi Pemberitaan tersebut diterima Redaktur Pelaksana (Redpel) Kaltim Post, Sumurung Silaban.

BANYAK hal yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut, termasuk saling melontarkan saran dan pendapa. Sumurung Silaban juga mengkritik pembangunan di Samarinda.

“Masak Pemkot bisa membangun jembatan, sedangkan untuk perbaikan trotoar rusak saja tidak bisa?,” kata Sumurung.

Mendengar itu, kritikan Humas tidak kalah seru. Menurut mereka, wartawan media cetak nyaris tidak ada di tempat ketika Wali Kota maupun isteri Wali Kota sedang melakukan kunjungan. “Mentang-mentang ada Humas, tidak datang” cetus Faisal.

Dia juga mengatakan, Pemkot menyadari peran serta media dalam pembangunan di Kaltim, khususnya Samarinda sangat besar. Faisal menganggap Kaltim Post sebagai sahabat lama, bahkan sejak bernama Manuntung, terbit di era tahun 80-an.

“Kita juga menyadari, kritikan dari media sebenarnya untuk kebaikan bersama dan kota Samarinda, bukan individu,” ucap Faisal.

Usai acara diskusi tersebut, jajaran Humas menengok aktivitas redaksi. Sesekali peninjauan itu diwarnai tawa lepas, yang semakin menambah keakraban.

“Terima kasih Humas, atas kunjungannya ke kantor kami,” ucap Sumurung melepas jajaran Humas.

Sumber : (saud rosadi) Kaltim Post


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » DPD Minta Pekerja Sektor Industri Ikut Forum Bipartit
Artikel selanjutnya :
   » » Pemko Pematangsiantar Bersihkan PKL dari Pasar Horas