Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Jumat
3
Nov '06

IKSI Luncurkan Kumpulan Cerpen Mahasiswa UI



Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Ikatan Keluarga Sastra Indonesia (IKSI) Fakultas Ilmu Pengatahuan Budaya UI akan meluncurkan kumpulan cerpen mahasiswa UI, Batak is the Best! pada Rabu, 8 November 2006, di Auditorium Gedung Sembilan FIB UI.

Kumpulan cerpen Batak is the Best! berisi 24 cerpen karya mahasiswa UI, di antaranya Dewi Ratih, Genih Mamanda, Maria A.P., Intan Nuraini, dan Inayah Wulandari.

Cerpen-cerpen yang terhimpun dalam buku yang dieditori oleh Asep Sambodja dan Saeno M. Abdi berbicara tentang berbagai hal, mulai dari persoalan yang berada di lingkungan keluarga hingga persoalan yang menggegerkan bangsa Indonesia serupa peristiwa kerusuhan Mei 1998.

Dalam acara tersebut, tampil sebagai pembicara Saeno M. Abdi (editor Batak is the Best!), Intan Nuraini (artis sinetron yang juga penulis cerpen dalam antologi tersebut), dan Endang Rukmana (mahasiswa Sejarah UI yang juga menulis novel Sakit 1/2 Jiwa), dengan moderator Genih Mamanda. Acara ini juga akan dilengkapi dengan pembacaan cerpen oleh Intan Nuraini.

Acara peluncuran buku Batak is the Best! merupakan rangkaian acara Festival Bulan Bahasa dan Sastra Indonesia (FALASIDO) yang berlangsung pada 8-10 November 2006.
Sumber : (jodhi)  Kompas Cyber Media


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.






Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel sebelumnya :
   » » Hidangan dari Tanah Batak

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel selanjutnya :
   » » MUI dan Masyarakat Taput Salut atas Inisiatif Kajari Tarutung