Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Minggu
22
Okt '06

PWD HKBP Distrik XIV Tebingtinggi Gelar KKR dan Pemeriksaan Rahim


Persekutuan Wanita Distrik (PWD) HKBP Distrik XIV Tebingtinggi-Deli, Rabu (18/10) di HKBP Kota Baru menggelar KKR dan pemeriksaan Pap Smear (pemeriksaan rahim). Kegiatan yang dihadiri 500 peserta dari HKBP Distrik XIV Tebingtinggi-Deli tersebut dibuka oleh Praeses Pdt Badia Panjaitan diawali dengan kebaktian.

Menurut Ketua pelaksana Gr Rosmawathy Hutajulu, kegiatan tersebut digelar dalam rangkaian parheheon ina HKBP Distrik XIV Tebingtinggi-Deli. Diharapkan melalui kegiatan KKR dan pemeriksaan rahim tersebut ina HKBP se-Distrik XIV Tebingtinggi-Deli semakin menunjukkan semangatnya dalam kegiatan Gerejawi. “Banyak program PWD selama ini masih jalan di tempat dan diharapkan dengan KKR tersebut para ibu-ibu semakin bersemangat”, jelasnya.

Dikatakan, PWD khusus mengundang Evangelist D Hutagalung dari Jakarta untuk membawakan KKR dengan thema “Imanmu yang menyelematkan engkau” ( Luk 7 : 50 ). Seminar, tanya jawab dan Pap Smear tersebut cukup mendapat atensi dan aplus dari para peserta terbukti kegiatan yang dibawakan Lina Sitindaon dari Bina Insani Pematangsiantar itu langsung dijejali berbagai pertanyaan.

Usai melakukan kegiatan pemeriksaan rahim, PWD melakukan pemilihan pengurus baru periode 2006-2008. Ketua umum, Ny Hutagalung br Halawa (Tebingtinggi), Wakil Ny Siagian br Silaban (Maranatha), Sekretaris Ny Sianturi br Simbolon (Kota Baru) dan Bendahara Pdt M br Hutapea (Distrik).
Sementara itu, ketua regional I-III, Ny Nababan br Sinaga (Tebingtinggi), R br Sitohang (Sukamulia) dan S br Hutapea (Sei Rampah).

Sumber : (E15/l) Harian SIB, Tebing Tinggi


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.