Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Rabu
18
Okt '06

Tiga Personel Polresta Tanjungbalai Ditindak


Sebanyak tiga personel Polresta Tanjungbalai dijatuhi hukuman karena melakukan berbagai pelanggaran. Sanksi itu dijatuhkan lewat sidang disiplin dipimpin Wakapolres Kompol Edison SH didampingi Kabag Min Lamhot Siregar dan Kanit P3D Iptu Rudy Chandra serta penuntut umum Aiptu M Silaban di ruang sidang Mapolresta Tanjungbalai, pekan lalu. Ketiga anggota Polres itu adalah Bripka Syahril Situmorang, Bripda Yon Pasaribu dan Brigadir APL Tobing.

Kapolresta Tanjungbalai AKBP Drs Edi H Napitupulu MSi didampingi Kanit P3D Iptu Rudy Chandra menjelaskan, ketiga personel itu ditindak sesuai ketentuan Pasal 5 dan 6 PP RI Nomor 2 Tahun 2003 tentang Kepolisian RI. Bripka Syahril Situmorang dihukum dengan ditempatkan di suatu tempat khusus selama 14 hari dan Bripda Yon Pasaribu selain menerima hukuman di tempat khusus selama 21 hari juga dilakukan penundaan usulan kenaikan pangkat (UKP) selama dua periode. Kedua personel ini dihukum karena mencemarkan nama baik Polri. Sedang Brigadir APL Tobing yang bertugas di Polsek Datuk Bandar diberikan teguran tertulis karena meninggalkan wilayah tanpa izin pimpinan.

Sumber : (*arsyad yus) Medan Bisnis Online , Tanjung Balai


Ada 2 tanggapan untuk artikel “Tiga Personel Polresta Tanjungbalai Ditindak”

  1. Tanggapan Franky Fransiskus Silaban:

    Mencemarkan Nama Baik Polisi?…bagaimana sih bentuk pencemarannya?…Kenapa berita ini begitu tanggung untuk dicerna & hanya memberi kejelasan nama-nama pelakunya saja?…

  2. Tanggapan Saut P. Silaban:

    Bah… Halakhita sude….?
    Situmorang, Pasaribu, Tobing….
    Maup ma hita….

Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Bona Ni Ogung (The Tree of Life)
Artikel selanjutnya :
   » » Belum Ada Penghargaan, Desainer Logo Kabupaten Humbahas Surati Bupati