Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Jumat
29
Sep '06

Jelang Buka Puasa, SMKN 11 Meriahkan Merdeka Walk


Rencananya, mulai Kamis (28/9) malam hingga malam Lebaran mendatang, band anak-anak dari SMK Negeri 11 jurusan musik akan menggelar acara band di Merdeka Walk yang terletak di Jalan Balai Kota, Lapangan Merdeka, Medan. Acara tersebut disuguhkan untuk menghibur pengunjung yang berbuka puasa di sana.

Acara yang diselenggarakan tiap hari Kamis, Jumat, dan Sabtu ini akan dimulai pada pukul 17.30 WIB. Itu berarti, sambil menunggu beduk maghrib, pengunjung dapat menikmati lagu-lagu Islami yang mereka bawakan. Setelah berbuka dan sholat magrib, band yang dimainkan oleh sekumpulan anak muda ini dapat dinikmati kembali sampai pukul 21.00 WIB. Selain musik, pihak Merdeka Walk juga menyelenggarakan event festival busana muslim yang memang sengaja dibuat hanya satu hari saja.

“Acaranya tanggal 14 Oktober 2006. Itu dari pagi sampai menjelang buka. Sebenarnya yang mengadakan acara ini adalah majalah Aneka atau Media Group. Kita hanya menyediakan tempat saja,” ujar General Affair/Humas Merdeka Walk, Drs Enrico Silaban kepada Medan Bisnis, kemarin di kantornya, Jalan Balai Kota, Lapangan Merdeka, Medan.

Mengenai fasilitas dan menu yang disediakan di Merdeka Walk, Publik Relation (PR)/Promotion, Connie Fransisca, mengatakan, di sana telah disediakan berbagai macam menu makanan untuk berbuka, di antaranya makanan tradisional seperti bubur, es buah, kue lapis dan lemper.

Harga yang ditawarkan, lanjut Connie, sangat terjangkau oleh masyarakat. “Harganya tidak jauh berbedalah. Malah beberapa counter di Merdeka Walk memberikan paket khusus selama puasa ini. Selain itu, selama puasa juga ada counter yang menjual busana muslim,” jelasnya yang dibenarkan oleh Enrico.

Selain itu, pihak Merdeka Walk juga akan menyediakan tempat secara gratis bagi pengunjung yang ingin mengadakan acara buka puasa bersama. Dan untuk pihak Merdeka Walk sendiri akan mengadakan buka puasa bersama dengan para karyawan dan para mitra bisnisnya.

Sumber : (*cw 05) Medan Bisnis Online, Medan


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.