Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Rabu
27
Sep '06

Jambi Siapkan Tiga Petinju Hadapi STE di Ambon


Pengda Pertina Jambi mempersiapkan tiga petinjunya untuk menghadapi Kejuaraan Tinju Nasional paling bergengsi Sarung Tinju Emas (STE) di Ambon, Maluku, Nopember 2006.

Ketiga petinju yang dipersiapkan, Abia Betty peraih medali emas Kejurnas Tinju Senior di Sumatera Utara dan Yusak Imanuel Bean dan Ronaldo peraih perunggu pada kejurnas pekan lalu, kata Ketua Harian Pengda Pertina Jambi, Daniel Sijan di Jambi, Rabu (27/09).

Ketiga petinju berhak tampil di STE di Ambon setelah PB Pertina menentukan mereka yang berhak tampil di STE adalah petinju peraih medali pada even nasional.

Suatu kebanggaan tersendiri bagi Jambi mengirim bahwa tiga petinjunya, sejak beberapa tahun lalu tidak pernah lagi menampilkan petinju di ring STE dan pada tahun ini kembali tampil, kata Daniel Sijan.

Kurang lebih satu bulan terakhir ini ketiga pentinju Jambi tersebut tengah dilatiih secara intensif dibawah asuhan pelatih Manimbul Silaban di sasana tinju Garuda Putih Jambi.

Sumber : (*/lpk) Kapanlagi.com


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.