Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Selasa
5
Sep '06

Optimis, Raih Medali Emas


Tim tinju Jambi Berangkat 8 September

Selama sebulan melakukan TC inap, 8 petinju yang dipersiapkan ke Kejurnas Rantau Prapat, Labuhanbatu Sumatera Utara telah menunjukkan peningkatan teknik dan fisik. Menjelang pemberangkatan tanggal 8 September 2006, porsi latihan yang diberikan telah dikurangi. Seperti yang diungkapkan oleh Pelatih Tinju Manimbul Silaban yang didampingi oleh Bendahara Pengprov Pertina Jambi Fitriani Ulinda pada koran ini kemarin selama sebulan penuh petinju melakukan TC inap. program latihan dapat berjalan dengan baik. Hal ini didukung dengan pola makan dan nutrisi pendukung yang diberikan kepada atlit.

“Dari hasil TC inap selama sebulan, Pengprov Pertina Jambi tetap optimis mampu meraih medali emas. Penentuan target telah melalui berbagai evaluasi dari pelaksanaan TC yang telah dilakukan dan prestasi yang telah mampu diperoleh petiju pada kejuaraan sebelumnya,”tambah Fitri.

Petinju yang berpeluang besar untuk mempersembahkan medali bagi Jambi yakni Abia Beti yang turun di kelas 45 Kg Layang Ringan , Yusak Imanuel Bien di kelas 48 Kg, Layang dan Jimmi Ola di kelas 51 Kg terbang di kelompok putra. Pada kelompok putri, Remi Novita di kelas 54 Kg dan Hawaris di kelas 51 Kg mampu memperoleh medali.

Kedua petinju wanita Jambi diharapkan mampu mempertahankan medali yang pernah direbutnya di Kejurnas I tinju wanita di Medan, Sumut. Pada Kejurnas I tinju wanita, Remi berhasil memperoleh medali emas dan Hawaris mampu memperoleh medali perunggu. Dijelaskannya hingga saat ini belum ada kendala selama pelaksanaan latihan.

Pemeberangkatan Tim Tinju Jambi tersendat. Menjelang pemberangkatan ke Kejurnas, dana yang digunakan untuk berangkat belum tersedia. “Pengprov Pertina Jambi sedang melakukan pencarian dana, agar mampu memberangkatkan petinju ke Kejurnas. Walaupun harus susah payah dalam mencari dana pemberangkatan, Pengprov Pertina Jambi tetap berangkat,”tegasnya.

Dikutip dari : Edo, Jambi Ekspress, Jambi


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » ASEM Trade Union Summit
Artikel selanjutnya :
   » » Polresta Tanjungbalai Gelar Operasi Zebra Toba Tahun 2006