Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Jumat
2
Jun '06

Tak Ikuti Apel, Polisi Di Sel


Dalam sidang terpisah, Briptu Raja Roy anggota administrasi Poltabes Barelang diberikan teguran keras karena Raja, dikatakanTompo, lari dari tugas selama 30 hari rentang bulan April dan Mei 2006.

“Briptu Raja Roy sudah dua kali melakukan desersi selama bertugas di Poltabes Barelang. Bagi Roy ini peringatan terakhir, sekali lagi melalaikan tugas akan langsung dipecat,” tukas Mantan Kabag Bina Mitra Poltabes Barelang itu saat ditemui Tribun usai memimpin sidang.

Ibrahim Tompo juga menjelaskan Mapoltabes juga telah menyidangkan 6 bintara karena tidak mengikuti apel. Ke-enam polisi yang melanggar peraturan kedinasan dan peraturan jam kerja itu yakni Bripda Reza Fahlevi, Bripda Defrius, Bripda Nomensen Silaban, Briptu Aziz Martua Siregar, Bripda Rio Ronal Kaban, dan Briptu Jonshon HP.

Mereka semua mendapat teguran keras dan hukuman fisik, disamping itu mereka juga harus menjalani hukuman kurungan selama 21 hari.

Sidang pelanggaran disiplin sebelumnya, yang dipimpin oleh Wakil Kepala Poltabes Barelang AKBP Muhamad Jupri memberikan teguran keras kepada Kanit Reskrim KP3 Ipda Sarbini. Perwira itu disidang karena terlibat dalam kasus perkelahian dengan seorang petugas Mapolda Kepri saat berlangsungnya konser musik Peterpan di Temenggung Abdul Jamal beberapa waktu lalu.

Sedang Briptu Indra Gunawan, anggota Satuan Lalu Lintas Poltabes Barelang yang disidang karena kasus pemukulan masih menunggu putusan sidang pada persidangan lanjutan.

Sumber : (gas/aip/mon) Tribun Batam


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Desersi 30 Hari, Dipenjara 21 Hari
Artikel selanjutnya :
   » » SILABAN Sang Arsitek Kesayangan Bung Karno