Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Minggu
14
Mei '06

Pekerja-Pengusaha Sepakati Pemulihan Ekonomi


Ketua Umum Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia, Rekson Silaban, mengatakan buruh dan pengusaha sepakat untuk melakukan pemulihan ekonomi nasional. “Harus segera dilakukan untuk menanggulangi pengangguran dan sebagai perbaikan iklim investasi,” katanya di Hotel Sahid, Jakarta, hari ini, seusai pertemuan buruh dengan pengusaha Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo).

Menurut Rekson, buruh atau pekerja dan pengusaha sepakat melakukan pertemuan formal pada Juni 2006. “Kami minta Presiden untuk membuka pertemuan ini nanti,” ujarnya. Pertemuan akan dihadiri oleh perwakilan dari tiga serikat pekerja yang diakui oleh pemerintah dan Apindo.

Para buruh, kata dia, akan diwakili Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia, Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia, Serikat Pekerja BUMN Bersatu, dan dua perwakilan dari serikat pekerja atau buruh lainnya. Sedangkan dari Apindo dihadiri oleh pejabat Apindo dan perwakilan pengusaha.

Sumber : (Zaky Almubarok I) TEMPO Interaktif, Jakarta


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.