Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Kamis
4
Mei '06

Pengurus BKAG [Badan Koordinsi Antar Gereja] Labuhanbatu Dilantik


Pengurus Badan Koordinsi Antar Gereja (BKAG) Labuhanbatu periode 2005-2008 dilantik oleh Praeses HKBP Distrik 26 Labuhanbatu Pdt STP Siahaan STh MBA di Gedung Nasional Rantauprapat, pekan lalu.

Para pengurus BKAG Labuhanbatu yang dilantik adalah Ketua Walden Hutagalung, Sekretaris Solo Sihombing dan Bendahara Ny Ginting br Silaban. Kepengurusan juga terdiri dari wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara dan komisi-komisi.
Pelantikan itu dirangkaikan dengan Paskah Oikumene dihadiri ratusan jemaat dari berbagai gereja di Labuhanbatu. Di antara yang hadir adalah Prijana Gunawan dari gereja kharismatik, Bindu Siahaan SE dari GMI, Rikardo Sembiring SE, Sekretaris DPP Persatuan Pemuda Batak Dalihan Natolu Indonesia (PP Badani) Drs Pener Silalahi dan sejumlah tokoh-tokoh kristiani lainnya.

Sumber : (mawardi berampu) Medan Bisnis Online, Rantau Prapat


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » The Silaban Photo Exhibit - Manila
Artikel selanjutnya :
   » » Kitab SIRAJA BATAK